"ARGHHH!!!!!"
************Pagi pun tiba dan Aksa belum sadarkan diri, beberapa temannya pun tiba untuk menjenguknya termasuk ashel (ciee).
"dok gimana keadaan aksa dok?" ucap beberapa temannya
"ada yang bisa ikut saya ke ruang dokter?" ucap dokter pada mereka.Singkat cerita mereka pun sampai di ruang dokter,
"jadi gimana keadaan aksa dok?" ucap ashel dan temannya"Aksa mengalami benturan keras pada beberapa bagian tubuhnya termasuk kepala, akibat benturan tersebut Aksa mengalami amnesia"ucap dokter tersebut sembari memperlihatkan hasil pemeriksaan.
"astaga aksa....apakah ingatan dia bisa pulih dok?"
"Kemungkinan bisa tapi hanya beberapa memorinya saja yang pulih"
"contohnya dok?" ucap mereka sambil kebingungan
"contohnya seperti memori bersama orang terkasih, memori masa kecil, tapi saya tidak bisa memastikan memori apa saja yang akan di ingat oleh aksa" ucap dokter sembari menjelaskan.
"begitu ya dok... Kalau gitu saya ke ruangan aksa lagi ya dok selamat pagi" ucap mereka sembari meninggalkan ruangan dokter.
Singkat cerita mereka pun sudah berada di depan ruangan aksa.
"Gimana keadaan aksa?" ucap teman-teman yang lain
"Mending kita cari sarapan dulu, entar baru gw ceritain" ajak ashel
"boleh deh"
Setelah berkeliling kesana kemari akhirnya mereka pun tiba di salah satu restoran jepang, tanpa berlama-lama mereka pun langsung memesan makanan dan langsung duduk di tempat yang kosong.
"Jadi gimana shel"
"jadi gini, kata dokter tuh si aksa mengalami amnesia akibat benturan keras, tapi sebagian ingatannya bisa pulih walau gak semua" ucap ashel menjelaskan ke mereka
"gitu ya... Berapa lama tuh shel lu tau gak?"
"nah kalau itu gw gak tau, tapi semoga aja bisa cepat pulih"
"btw aksa udah sadar belum tadi?" ucap ashel bertanya ke mereka.
"Belum sih shel" selang beberapa menit mereka mengobrol ada satu orang yang datang menghampiri mereka."eh ashel lagi ngapain disini?" Ucap..... Benar Dia adalah Chika
"eh chik ini gw lagi jenguk temen gw" ucap ashel
"siapa tuh? Eh btw gw boleh gabung gak? Ucap chika bertanya pada mereka
"itu si Aksa Anak fakultas X, gabung aja sini"
"Aksa? Emang dia kenapa?"
Ashel pun menjelaskan panjang lebar kepada chika"Oh gitu, terus dia gimana?"
"ya gitu seperti yang gw jelasin, dia masih belum sadar"
"gitu ya, eh nanti gw boleh ikut jenguk dia gak?"
"ayo aja kalo lu mau" mereka pun mengobrol panjang lebar membahas kuliah dan lain hal, singkat cerita mereka pun kembali ke rsDi depan ruangan aksa pun berdiri orang tua aksa dan satu wanita yang tidak mereka kenal, mereka pun bergegas menemui orang tua aksa.
"Selamat pagi om tante" ucap mereka
"Pagi, kalian siapa ya?"
"Kami teman kuliahnya aksa om tante"
"Aksa udah sadar kah om tante?" ucap ashel bertanya pada kedua orangtua aksa - - -(udah ada chika nih, eps selanjutnya bakal di rs sampe Aksa sadar sooo...... Stay tune kalau ada kritik dan saran alur atau penulisan boleh komen dan dm ya, tqtq)
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMING SOON!!] Siapakah Dia?
RomanceSiapakah dia tuhan? Mengapa dia selalu ada dalam bayang-bayang ku? Coming soon!!! Stay tune Caracther : Oniel Indira Greesel Chyntia Chika Marsha Indah Kathrina Ashel Gita Flora Shani