001.

23 4 2
                                    





Hari senin,6 Agustus 20xx.
Pagi ini menunjukkan pukul 04:45.

Seperti biasa tuan putri bangun jam segini buat siap-siap ke sekolah,because jarak dari rumah ke sana tuh jauh. Amat sangat jauh. btw,kenalan dulu kita. Naresa Moire Prameswari,biasa dipanggil Nesa.

Setelah Nesa bangun sembari ngumpulin nyawa,Nesa langsung ngambil handuk yang tertata rapih di gantungan baju belakang pintu. lalu bergegas jalan ke kamar mandi.

Btw. Ini hari pertama Nesa masuk ke SMK Insan Cendekia,iya Sekolah Menengah Kejuruan ternama yang rata-rata muridnya itu lulusan terbaik. Nesa milih jurusan perawat padahal dia anti banget sama yang namanya jarum infus beserta teman-teman nya,terpaksa aja ini mah sebenernya.

Sehabis mandi,Nesa langsung ngeringin badan dan memakai seragam SMP nya yang dulu,karena belum dapet seragam baru dari sekolah. Gak lupa sedikit polesan bedak sama liptint pastinya,dan gak lupa name tag buat perkenalan di sekolah nanti.

sekarang jam udah nunjukin pukul 05:30.
Nesa turun ke bawah buat sarapan,dan disana udah ada ayah,ibun dan juga abang nya.

"Pagi yah,pagi bun" sapa Nesa kepada ayah dan ibun nya,sembari menarik kursi di samping abangnya lalu duduk disana.

"Gue kaga ni?" tanya abangnya Nesa,Dareendra.

"Hmm,pagi juga buat bang Dareen yang katanya mau jadi member enciti" ucap Nesa,yang langsung dibuahi tawaan sama ayah ibun nya.

Nesa langsung menyantap nasi goreng buatan ibun nya,walaupun Nesa tau nanti dia bakalan sakit perut karena tidak terbiasa sarapan pagi.

"Udah sana berangkat,nanti telat" ucap Ibun kepada Nesa dan Dareen.

"Iya bun,ayo bang!" sahut Nesa dan mengajak abangnya yang sedang asik makan.

"Iya ni baru kelar,ayo!" jawab Dareen.

"Tiati ya Ren bawa motornya!" ucap ayah.

"Iya yah,bun. Dareen sama Nesa berangkat ya. assalamualaikum!" ucap Nesa dan Dareen bersamaan.

"Wa'alaikumsalam!" jawab ayah.

Akhirnya Nesa kesekolah bareng Dareen,pas nyampe sekolah Nesa langsung turun dan pergi meninggalkan abangnya sendiri di parkiran,Nesa yang bodo amatan itu langsung melengos pergi tak perduli panggilan abangnya yang sedari tadi memanggil dirinya. paling nanti Dareen cuma ngomel-ngomel gak jelas karena di tinggal sendiri,batin Nesa.

Pas nyampe di depan kelas yang sudah di beri label dan menandakan ada namanya,Nesa langsung masuk ke kelas itu dan menaruh tas nya asal di meja yang kosong.

"Woi Nesa!" teriak seseorang yang memanggil nama Nesa. Nesa menoleh ke arah sumber suara dan menemukan nenek sihir yang sedari dia SD sampai SMK ini tidak pernah berpisah, dia Jemima Alea Izzaty atau biasa dipanggil Jema.

"Gak usah teriak juga manggilnya Jema." ucap Nesa sembari membuka HP nya untuk sekedar menghapus notifikasi yang mengganggu pengelihatan Nesa.

Jema hanya tertawa kecil melihat sikap Nesa yang tak kunjung berubah dan duduk di sebelah Nesa.

"Itu bang Dardut lo tinggal sendiri di parkiran anjir?" tanya Jema sembari cekikikan yang membuat Nesa merinding dan di buahi anggukan oleh Nesa akan pertanyaan Jema tadi.

"Gak usah ketawa ya Jem,ini masih pagi. gua belum mau denger gosip heboh dari mulut lo itu. dan juga biarinin aja si DarDut (Dareen Gendut) lo itu di parkiran sendiri,toh kaga ada juga yang mau nyulik dia. kegedean badan" Nesa mengulti Jema dan langsung bikin Jema mingkem rapet-rapet,padahal menurut Jema,Dareen itu memiliki badan yg atletis,tinggi,putih,ramah,ganteng, pokoknya semua yang Jema khayalin di dunia mimpi itu semua ada di Dareen.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Waketos || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang