COMATE JADI PACAR,PART 1

311 14 6
                                    

Hey gua Clara,gua punya 3 sahabt yang namanya liyana,nissa,sama nis, kita itu ya? Ngefans banget sama yang namanya coboy jr tapi diringkasin jadi cjr, nah kalo gua ngefans sama iqbaal, liyana sama aldi,nissa sama bastian, nis sama kiki, ya kita itu berharep banget bisa jadi pacarnya mereka tapi kita tau itu semua gak bakal terjadi, mau tau kisah kita? Dibaca ya?





Clara pov

"Heh liyana,nissa,nis, kalo gak salah hari ini ada meet n greet cjr ya? "Ucap gua ke tiga sahabat gua itu, "ya jadi ke sana gak? "Ucap sahabat gua yang bernama liyana,tapi biasa dipanggil yana"jadi dong kita kan punya tiketnya, rugi lho kalo gak kesana!"ucap sahabat gua yang bernama nissa ,"ya bener kata nissa, gak sabar deh pengen ketemu mereka,"  ucap anis tapi dipanggil nis aja "ya udah ntar gua jemput kalian ya? Pake mobil gua, ok? "Ucap gua "sip!"ucap sahabat gua kompak "kompak bener "ucap gua, "ya dong "ucap ketiga  sahabat gua, "ehhh masuk kelas yuk? Ntar telat bisa habis kita dihukum!sama guru matematika " ucap yana, "yuk"ucap gua,nissa,dan nis




Waktu isterehat pun tiba

Yana pov

"Gak sabar deh pengen ketemu cjr sore ini,gua harus dandan yang cantik nih supaya aldi terpesona "ucap gua yang kepedean "lebay lo!"ucap Clara,kata kata clara bikin gua emosi tau "halah bilang aja lo iri! Soalnya gua kan lebih cantik dari lo "ucap gua panas panasin clara "siapa juga yang iri cuy? "Bales Clara,"lo tuh janganngarep jauh jauh ntar jatuh "ucap nissa, "apaansih lo nissa!biarin !yang ngarep kan bukan lo!!"ucap gua kesel, "serah lo deh "bales nissa singkat "udah udah kok pada berantam sih? Kita itu disini pengen makan bukan berantam!soal cjr itu bisa kan diomongin nanti pas pulang sekolah,jangan sekarang! Sekarang itu kita di kantin mau makan bukan berantam gimana sih kalian! "Ucap nis yang ngomel ngomel, "stop! Ngomel bisa gak sihh lo?! Kita juga tau kale kalo disini itu kita pengen makan"ucap gua yang males denger omelin nis "ya udah kalo giru yuk pesen "ucap nis "ya udah gua pesanin ya? Kalian mau makan apa? "Ucap clara yang sok baik kesel gua sama dia...... "gua........



Siapa sih yang ngomong "gua "mau tau kisa selanjutnya? Tunggu ya di part 2 komen juga ya? Makasih udah baca! Gua harep kalian suka sama story ini ,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COMATE JADI PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang