-prolog-

3 1 1
                                    

"ayo bumi cepatiii!!"sorak seorang anak kecil berumur kisaran 5 tahun itu kepada saudara kembarnya yang bernama "bumi arbiantara".

"iya-iya bintang sebentarr kamu jgan cepat" dong jalannya"jawab bumi kesal karena bintang jalan nya sangatlah cepat.

bagaimana tidak,,mereka sedang di guyur hujan yg deras malam ini maka dari itu bintang ingin cepat"pulang sedangkan bumi ia sangat menikmati tiap rintik hujan malam ini yang membasahi tiap jalan kota bandung

"bunda sama ayah pasti udah nungguin kita nih kamu jangan lama-lama"protes bintang yang melihat bumi menikmati tiap rintik hujan malam ini.

"iya-iyaa"jawab bumi yang dengan cepat menyusul bintang.

"bintang-bintang liat inii"sorak bumi yang dengan segera prgi ke tengah jalan dan berloncat"di atas genangan air yang membuat airnya terciprat kemana-mana.

terdengar suara tawa dari sang empu yang telah menyipratkan air genangan itu,,sungguh manis tawamu malam itu bumi,sungguh ceria wajahmu menikmati tiap tetes hujan malam ini.

tpi sayang wajah ceria itu,tawa yang sangat lepas itu justru berakhir untk malam ini juga..

TITT!!!TITT!!!

"BUMII!!!"sorak bintang dgn sangat nyaring.

"hah?!"dgn sigap bumi menoleh ke sumber suara yang menyorakinya.

"BUMI MINGGIR BUMI AWASS!!"

BRAKKK...TITT...TITT..

nihil,,semua terlambat,,mata sayu itu skrang menatap jasad saudaranya yang berlumuran darah tergeletak di  tengah jalan.

DEG.

apa yang terjadi??
sungguh bintang tidak mempercayainya,,padahal jls" itu terjadi di depan mata kepalanya sendiri.

"BUMII!!!!"dengan linangan air mata yang bercampur dengan tiap rintik hujan itu ia berlari ke arah saudaranya,,"bumi bangun bumi!!!!"sekuat tenaga ia menggoyang-goyangkan tubuh saudara kembar nya itu dan meneriakinya sekeras mungkin.

tetap saja tidak ada yang berubah.

"BUMI!!"...

               

                             ππππ

suara isak tangis lah kini yang menjadi gambaran isi hati sang bintang,ayah juga bundanya di depan batu nisan yang bertuliskan "BUMI ARBIANTARA"

"bumi...ayo pulangg jgan tidur d sni.."
ucap bintang dgn lemah krna ia blum menerima apa yang menimpanya kali ini.
ya memang hari sial tidak pernah ada di kalender

ayah dan bunda juga sangat terpukul ketika mendengar kabar bahwa sang buah hati harus berpulang ke sang pencipta tapi apa boleh buat jika sudah takdir tidak dapat di ubah.

"yok pulang nak"bujuk bunda kepada bintang sembari menahan air mata nya itu,jujur ia juga merasa sakit kali ini apalagi melihat bintang seperti itu ia merasa amat sakit.

"gamau bunn..hiks..hiks.."tangis bintang semakin menjadi-jadi ketika bunda mengajaknya untuk pulang.

"nak ayok nak nanti bumi kesakitan kalo kamu nangisin dia nanti kalo bumi nya gak tenang gimana??"kali ini ayah yang berusaha membujuk sang anak yang sangat tidak ingin pulang.

"nanti kita kesni lagi ya yah"ucap bintang kepada sang ayah yang langsung di jawab oleh ayah "iya dong sayang kita nanti bakal sering ke sini jengukin bumi nanti kita beli mainan juga buat bumi pasti bumi senang kan"jawab ayah berusaha menyenangkan hati putra kecilnya itu.

"oke ayah"

"bgus,hebat nih Superman nya ayh"puji ayah kepada putra kecilnya itu berharap agar bintang tak terlalu larut dengan kesedihannya itu.


                            ππππ

TINUNN..

bunyi bel terdengar di seluruh penjuru rumah besar itu,dgn tergesa-gesa bunda bintang berlari ke arah pintu utama rumah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bunyi bel terdengar di seluruh penjuru rumah besar itu,dgn tergesa-gesa bunda bintang berlari ke arah pintu utama rumah itu.

"siapa?"tanya bunda bintang setelah membuka pintu dan menatap siapa yang ada di hadapannya itu "eh?mariaa"ucap bunda bintang sembari memeluk hangat sosok yang ada di hadapannya itu.

"apa kabarrr irma"tanya maria yang ternyata adalah teman dekatnya irma alias bundanya bintang.

"baikk,kmu sndiri??"jawab Irma sembari melempar balik pertanyaan.

"baik kok,turut berduka cita yaa ir sorry kemaren gak bisa datang pemakaman soalnya ratu masih demam"jelas maria kepada teman dekatnya itu.

"iya gapapa kok,eh masuk-masuk dlu"ucap irma kepada maria.

"eh iya nih sampe lupaa"jawab Maria sembari melangkah masuk ke dalam rumah Irma yang cukup besar itu.

"duduk-duduk,jadi gimana sekarang ratunya udah sehat apa belum?"tanya Irma mencoba membuka topik obrolan.

"Alhamdulillah udah kok"jawab Maria.

"Alhamdulillah klo gitu"

  

                             ππππ











SELESAII WKWK PROLOG NYA SYANG BUKAN CERITANYAA PLSS BANTU VOTE AND KOMEN YA SYANGG JGN LUPA FOLLOW JUGAAA WOPYUUU....


user tiktok :@matchal0w
user insta:@matchal0w

see youu

Sang bintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang