"ratu blum datang??"tanya marsha sesosok wanita yang memiliki kulit putih yang menawan dgn rambut sebahu nya yang juga menambah kesannya di pagi yang cerah ini, sangat menawan.
"gatau nih"jawab bunga yang mendengar marsha bertanya.
berbeda dgn lea yg sedari tadi matanya tak berhenti mencari-cari sosok yang sedang di pertanyakan itu, matanya memandang kesana kemari hingga ia menemukan sang empu,
"tuh dia"tunjuk lea kepada ratu agar teman-temannya melihat ke arah ratu dan tak perlu bertanya-tanya lagi.senyum manis terukir di wajah sang empu dgn mata yang sedikit menyipit membuat nya sangat cantik untuk hari ini,dia adalah "ratu raliza"
sosok wanita yang sangat terkenal di "santareo school"ini bukan hanya karena kecantikan nya tetapi juga karena ia murid yang sangat berprestasi,selalu mendapatkan perhatian seluruh murid dan juga para guru,ia adalah murid kesayangan para guru di sekolah ini."halloo"sapa ratu kepada 3 temannya itu,seolah ia tau bahwa mereka sedang mencari dirinya,karena untuk apa mereka disini jika tidak untuk menunggu ratu??
bunga mengernyitkan dahinya dan menatap ratu dgn tatapan yang sulit di artikan,seolah menyadari hal itu ratu langsung melemparkan sebuah pertanyaan kepada bunga "kenapa bunga??"menyadari hal itu bunga langsung menjawab "tumben kok baru datang??"
ratu menyeringai dgn matanya yang menyipit "abng deva tdi telat bgun"jawab nya.
"oalaaa"jawab ketiga temannya itu dgn serempak sembari menganggukkan kepalanya.
"yauda yok ke kelas"ajak ratu kepada ketiga temannya itu,dan lngsung sja mereka berjalan masuk ke area sekolah yang dimana tadi mereka menunggu ratu di dekat gerbang sekolah.
"oh iya kalian sudah lanjut blum eps baru drakornya??"tanya Lea memecahkan keheningan.
"ihh iya seru bnget gak sihh masa si tuan seo nya-"ucapan ratu terputus ketika mendengar sesosok murid memanggil dirinya,dgn segera ia menoleh ke arah sumber suara "kenapa ya?"tanya ratu ramah ketika menemukan sang empu yang menyebut namanya.
"kak ratu di panggil sama pak anwar di kantor"jawab sang murid.
"oh iya makasih banyak ya"tak lupa senyuman nya yang membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan menyukainya.
murid itu pun mengangguk dan berangsur pergi.
"really??baru datang loh ini"ucap Marsha terheran-heran.
"no problem guys,,yauda kalian duluan aja sana"ujar ratu kepada ketiga temannya itu yang di balas dengan anggukan ketiganya itu.
bagi ratu ini semua sudah biasa,,menjadi suruhan para guru, krna dia adalah murid favorit seluruh guru jdi dia harus menerimanya mau tak mau,,ratu adalah seorang mantan ketua OSIS yang sampai sekarang masih menjdi 'seperti' ketua tersebut, bahkan ketua OSIS yang sekrng pun merasa iri dengan ratu yang sangat di andalkan padahal kan ratu sudah tidak ada jabatan lagi sebagai ketua OSIS.
KRIETTT...
"permisi,,pagi pak ada apa ya klo boleh tau?"sapa ratu yang msih berada di depan pintu dgn menggenggam ganggang pintu ruangan itu.
"eh Ratu,,sini masuk bapak ada tugas untuk kamu"ucap pak anwar selaku kepala sekolah di santareo school tersebut,ratu pun masuk ke dalam ruangan pak anwar dgn segera setelah itu ia duduk di kursi yang ada di hadapan pak anwar.
"tugas apa ya pak?"tanya ratu.
"jadi hari ini kita bakal kedatangan murid baru,dan saya minta tolong sma kamu buat menemani dia nanti keliling sekolah ini,dan kebetulan dia sekelas sama kamu ratu makanya saya minta tolong sama kamu"jelas pak anwar kepada ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang bintang
Teen Fictionsebuah cinta yang terhalang akan hubungan yg berstatus "sahabat". bintang sangat ingin mengungkapkan perasaan nya kepada ratu tetapi ia sangat takut akan kehilangan ratu karna ia telah menyatakan perasaanya,jadi ia mengurungkan niatnya tersebut... b...