Ch 79

314 29 2
                                    

Huo Zhai adalah rumah leluhur keluarga Huo. Awalnya hanya sebuah Rumah Huo. Kemudian, diperluas beberapa kali dan menempati separuh lereng gunung, dan bahkan mencakup seluruh danau.

  Lima belas tahun yang lalu, Huo Qitai turun tahta, dan kepala keluarga Huo yang baru, Huo Weiping, secara resmi mengambil alih rumah leluhur.

  Keluarga Huo telah menjadi kaya raya. Di abad baru, mereka mengikuti gelombang era baru dan berdiri di garis depan tren. Saat ini, keluarga Huo menempati urutan pertama di antara keluarga besar di Jiangzhou.

  Namun dibandingkan dengan kemakmuran keluarga Huo, keturunan keluarga Huo tidaklah sejahtera.

  Ibu Huo Weiping, Cui Hongti, adalah istri kedua Huo Qitai.

  Istri pertamanya meninggal lebih awal, hanya menyisakan seorang putri dan seorang putra. Putri sulungnya sudah menikah, dan putranya, Adou, tidak dapat menghidupinya. Sekarang dia memiliki posisi wakil presiden yang kosong di grup di bawah nama Huo.

  Putra bungsu Huo Weiping cukup cakap, jadi Huo Qitai secara khusus memfasilitasi pernikahannya dengan Meng Ling, putri tunggal keluarga Meng selama berabad-abad.

  Hanya saja Huo Weiping dan Meng Ling memiliki hubungan yang buruk dan berpisah dalam beberapa tahun setelah pernikahan mereka. Selama bertahun-tahun, hanya ada satu keturunan dalam garis keturunan ini, Huo Qiao.

  Dapat dikatakan bahwa Huo Qiao tumbuh dengan harapan keluarga Huo dan Meng di belakangnya.

  Harapan seperti itu sangat membebani pundaknya seperti dua gunung.

  Huo Qiao akan kehabisan nafas ketika dia masih kecil. Setelah memahami sesuatu, dia menjadi lebih memberontak.

  Mobil melaju di jalan aspal pegunungan. Langit agak suram dan awan tebal.

  Dari kejauhan, kediaman leluhur keluarga Huo tersembunyi di taman zamrud, dan bangunan putih anggun setengah terlihat dari kehijauan.

  Saat kendaraan melaju melewati danau belakang, tepi danau yang panjang tampak seperti lingkaran kerangka berwarna putih keperakan.

  Sesekali ada ombak yang naik dari danau, dan ada perahu-perahu kecil yang diparkir di tepi danau, namun hari ini jelas bukan cuaca yang cocok untuk berenang di danau.

  Huo Qiao memandangi tepi danau putih keperakan yang berkelok-kelok dengan wajah tanpa ekspresi, tanpa henti bertanya-tanya dalam benaknya jenis tulang apa itu - rumah Huo yang bercokol di lereng gunung selalu mengingatkan Huo Qiao akan semacam dormansi ganas dari binatang buas.

  Dia mengambil sekaleng minuman dari meja RV dan membuka mulut kaleng itu dengan jari-jarinya yang panjang dan putih.

  Huo Qiao menunduk untuk melihat cairan yang menggelegak di kaleng, dan pikirannya akhirnya beralih ke alasan mengapa Huo Weiping tiba-tiba memanggilnya kembali.

  Huo Weiping baru-baru ini berada di Eropa untuk membahas kerja sama. Menurut perkiraan, dia tidak akan kembali sampai malam Tahun Baru.

  Tapi sekarang lebih cepat dari jadwal.

  Huo Qiao memikirkan panggilan telepon yang dilakukan Huo Weiping kepadanya. Dia tenang dan tenang, tanpa sedikit pun keanehan.

  Pertunjukan seperti itu sering kali mewakili dua arah.

  Pertama, suasana hati Huo Weiping tidak baik, tapi juga tidak buruk.

  Kedua, Huo Weiping sangat marah.

  Huo Qiao tidak bisa menahan tawa, bertanya-tanya apa lagi yang telah dia lakukan akhir-akhir ini sehingga membuat Huo Weiping begitu marah?

  Mobil melaju melewati gedung tamu dan akhirnya berhenti di depan taman rumah induk.

[BL] CYHQ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang