#LOVE SKULL 08

25 10 14
                                    

hallo dunia tipu tipu jangan lupa bintangnya agar aku makin semangat bikin cerita nya.

Jangan lupa follow akun ig aku yang di bawah ini
@nkeyisah1
@wp.nkeyisah1

Jangan lupa juga follow akun ini...

Happy reading..

••••

   Hari hari yang kaina lewati masa masa tunangan nya kini seminggu lagi adalah akad nikah nya jujur ia sedikit gugup karna sebelum nya ia tidak pernah menjalankan hubungan yang sampai se serius ini.

   Kaina menyiapkan baju dan alat untuk foto pre-wedding nya yang akan di laksanakan tiga hari sebelum nikah kaina dan farhan sepakat untuk mengambil jadwal pernikahan pas kaina libur panjang jadi kaina tidak ketinggalan pelajaran atau dan lain nya.

   "Kaina.."panggil raihan dari ambang pintu.

  "Eh iya ayah?" Jawab kaina

  "Kamu sedang apa?"tanya sang ayah

  "Oh ini lagi siapin baju buat foto pre wedding yah"jawab kaina

  "Owh gitu yaudah ayah keluar dulu ya" Ucap raihan

  Kaina melihat punggung sang ayah yang lama lama menghilang kaina merasa aneh dengan sang ayah kenapa ayah nya sangat beda sekali, nggak seperti biasa nya.

••••

   Raihan terdiam di sebuah ruangan raihan berada di markas geng tengkorak ia sedang memikirkan sesuatu tapi tidak tau harus bagaimana.

   Raihan memikirkan kaina dalam hitungan hari kaina akan menikah dan itu artinya kaina akan di bawa oleh farhan untuk menjalankan sebuah hubungan rumah tangga serasa nya baru saja Raihan menggendong kaina saat masih bayi.

   Tanpa ia sadari ada seseorang yang datang siapa lagi kalo bukan sahabat nya sendiri, Farel. farel sejak tadi memandangin Raihan yang sedang melamun.

   "Han"panggil Farel

  "Sejak kapan luh di situ?"tanya Raihan

  "Lumayan lama" Ucap Farel, Farel mendudukkan diri nya di sofa samping Raihan.

  "Mikirin apa? Kenapa sampai segitu nya?"tanya Farel

  "Gua gapapa" Ucap Raihan

  "Nggak bohong anak monyet, kita temenan bukan baru tapi dari orok kita udah sama sama mustahil luh, kalau nggak ada masalah kenapa luh kaya gini biasa nya enggak"ucap Farel

  "Kaina.." Hanya satu kata yang di keluarkan oleh Raihan dan akhirnya Farel mengerti apa yang di maksud Raihan

  "Kaina akan menikah dengan farhan itu tanda nya kaina bakal di bawa farhan untuk memulai hidup baru"lanjut Raihan

  "Gua nggak nyangka perasaan baru kemaren gua gendong dia pas lahir" Lanjut Raihan.

Flasback on

  Raihan terus memegangi tangan sang istri, siapa lagi kalau bukan marina, marina sedang mati matian untuk melahirkan anak kedua nya.

love skull [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang