Senior - YeoJong

1.8K 37 0
                                    

-

-
-

Kang Yeosang x Choi Jongho

Campus life, Romance

Campus life, Romance

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-

"Jongho. Kamu mau ga jadi pacar aku?"

"E-ehh??"

Jongho mengerjap linglung, botol banana milk digenggamannya mengudara ga jadi ia minum karena pertanyaan mengejutkan Yeosang, katingnya itu membelikannya banana milk tadi.

"Kamu ga suka sama kakak kah?"

"I-itu anuu mmn s-su aku juga suka kak Yeosang."

Jongho menunduk malu. Yeosang mendekat dan memeluk Jongho erat. Gemes liat baby bearnya blushing.

Mereka beda jurusan. Jongho dari Sastra B.Indo Yeosang dari Pendidikan B.Inggris. Mereka bertemu dan aktif di organisasi Bem.

Awal bertemu keduanya sadar ada percikan-percikan rasa suka diantara mereka. Yeosang sering beliin Jongho jajan maupun minuman karena tau si adkel suka nyemil sampe itu pipi gembil pingin Yeosang cubit. Jonghonya juga walau kelihatannya diem tapi apa-apa kalau ada hal yang ga dia ngerti dia slalu lari ke Yeosang minta jawaban.

'Gubrak'

Pelukan mereka terpisah saat pintu sekret terbuka lebar dengan dua orang yang jatuh tertindih. Yeosang merubah raut wajahnya datar, ganggu aja ah.

"Kalian nguping?"

"Engga kok. Cuma ga sengaja denger aja. Btw ecieee jadian uhuyy pj pj pj."

"Si gebleg mereka baru jadian jan ganggu orang pacaran ayok keluar."

Jongho menutup wajah merahnya saat si duo toa masjid aka Wooyoung x Yuqi tadi keblablasan masuk sekret Bem dan denger Yeosang nembak tadi. Alamat si lambe turah ini jadiin dia dan Yeosang bahan gibahan.

◇◇◇■◇◇◇■◇◇◇

Kabar mereka pacaran menyebar cepat. Ada yang ngasih selamat, ada yang meng iri, banyak juga yang potek hatinya.

Tapi yang bikin hati paling panas tuh, mereka menerka-nerka kalau Jongho seme Yeosang ukenya. Para sahabat keduanya hanya bisa geleng-geleng atas komenan netijen, mereka ga tau aja kalau posisinya kebalik.

Bagi yang baru kenal Yeosang hanya dari nama mereka menganggap wajah Yeosang sangat cantik, murah senyum. Sedangkan badan Jongho besar tegap, dengan bahu lebar yang kokoh. Jongho juga jarang senyum sehingga beberapa orang enggan mendekatinya padahal ia adalah pemuda yang polos.

🔞Ateez Spicy OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang