4. 💔 당신은 내 여동생이야 [ kau adikku ] 💔

30 1 0
                                    

"결정은 형 누나가 입양하고 싶다면 막지는 못하겠지만, 방황자라는 느낌이 드는 것 같고 이건 내 제안일지도 모르겠다 형누나 입양하는 게 나을 것 같다 그 사람 맞지? 그 사람이 그렇게 사는 걸 정말 견딜 수 없어
gyeoljeong-eun hyeong nunaga ib-yanghago sipdamyeon magjineun moshagessjiman, banghwangjalaneun neukkim-i deuneun geos gatgo igeon nae jean-iljido moleugessda hyeongnuna ib-yanghaneun ge na-eul geos gatda geu salam maj-ji? geu salam-i geuleohge saneun geol jeongmal gyeondil su eobs-eo [ itu adalah keputusanmu Hyung jika kau ingin mengadopsinya aku tak mungkin melarang kalian tapi sepertinya feelingku mengatakan bahwa dia sebatang kara dan mungkin ini saran dariku hyung noona akan lebih baik kalian mengadopsinya bukan  ? aku benar-benar tak tega melihatnya hidup seperti itu ]"

Seon-ho dan Hee sun pun langsung menganggukkan kepalanya sembari tersenyum lembut

"Ne sepertinya kau benar Hyung benar-benar tak tega jika harus meninggalkannya sendirian"

"Jinja aku akan mempunyai adik eomma appa  ? Wahhh daebak"

Semuanya pun langsung tertawa mendengar ucapan yang keluar dari mulut Seokjin

"Jinnie paman percayakan adik angkatmu padamu okey jaga dia perlakukan dia benar-benar adikmu jangan sakiti dia"

Seokjin pun langsung mengangguk semangat ya Seokjin akan memperlakukan adiknya selayaknya adik kandungnya sendiri

💔💔💔💔

"응 삼촌 내가 돌봐주고 내 동생처럼 대할게 절대 상처주지 않을게 삼촌이에게 좋은 형이 될 거라고 약속해
eung samchon naega dolbwajugo nae dongsaengcheoleom daehalge jeoldae sangcheojuji anh-eulge samchon-iege joh-eun hyeong-i doel geolago yagsoghae [ iya samchon aku akan menjaganya dan aku akan memperlakukannya dengan selayaknya adikku sendiri dan aku juga tidak akan pernah menyakitinya aku janji samchon akan menjadi hyung yang baik untuknya ]"

Skip  !

Remaja tersebut pun akhirnya mengerjapkan matanya ia menyesuaikan cahaya yang masuk kematanya

Akhirnya Seon-ho pun langsung memencet tombol merah dan Min Ho pun langsung datang untuk memeriksakan keadaan remaja tersebut

"Kau dengar samchon nak"remaja tersebut pun langsung menganggukkan kepalanya

" k..... Kalian s.... Siapa "

Mereka pun langsung tersenyum mendengar ucapan yang keluar dari ucapan pemuda tersebut

"맙소사 드디어 일어나셨군요 소개해드리고 싶은데요 이모희선 삼촌삼촌선호님 옆에는 삼촌이모님의 아들 김석진님 그리고 방금 건강상태를 체크해주신 분이 계십니다 삼촌민호였습니다.
mabsosa deudieo il-eonasyeossgun-yo sogaehaedeuligo sip-eundeyo imohuiseon samchonsamchonseonhonim yeop-eneun samchon-imonim-ui adeul gimseogjinnim geuligo bang-geum geongangsangtaeleul chekeuhaejusin bun-i gyesibnida samchonminhoyeossseubnida. [ syukurlah akhirnya kau siuman nak perkenalkan ini imo Hee sun dan samchon samchon Seon-ho juga yang disebelah ada kim seokjin anak paman dan bibi dan barusan yang memeriksakan keadaanmu adalah samchon Min Ho ]"

💔💔💔💔

pemuda tersebut pun langsung menganggukkan kepalanya dan langsung tersenyum kepada mereka

"A.... Aku Lee taehyung''

Hikss

Namun tiba-tiba Taehyung pun langsung menangis sejadi-jadinya dihadapan keluarga kim dan keluarga kim sendiri hanya bisa memandang sendu Taehyung

"Eomma appa dan  Hikss.............hikss.............hikss hyungku membuangku Hikss.............hikss.............hikss karena katanya aku pembawa sial mereka berkata setelah Hikss.............hikss.............hikss kelahiranku kehidupan mereka menjadi sial mereka kehilangan Hikss.............hikss.............hikss kebahagiaan mereka dan disitu eomma appa dan hyungku ingin Hikss.............hikss.............hikss membuangku namun Halmeoni dan haraboeji berusaha Hikss.............hikss.............hikss untuk bisa mempertahankan aku jadi dengan rasa Hikss.............hikss.............hikss muaknya mereka berusaha untuk bisa mempertahankan aku Hikss.............hikss.............hikssa  hingga di umurku yang beranjak dewasa Halmeoni Hikss.............hikss.............hikss dan haraboeji meninggal  Hikss.............hikss.............hikss yang pergi terlebih dahulu Halmeoni dan haraboeji menyusul Hikss.............hikss.............hikss Halmeoni mengalami sakit keras dan haraboeji depresi Hikss.............hikss.............hikss karena kepergian Halmeoni hingga akhirnya haraboeji pun Hikss.............hikss.............hikss memutuskan untuk bunuh diri dengan cara meminum racun Hikss.............hikss.............hikss dan disitulah mereka semakin menjadi-jadi Hikss.............hikss.............hikss melampiaskan kemarahannya mereka kepadaku Hikss.............hikss.............hikss mereka menyiksaku dengan cara brutal  Hikss.............hikss.............hikss bahkan mengusirku atau lebih tepatnya membuangku"

Semuanya pun langsung mengangguk paham mereka pun berusaha menenangkannya karena melihat taehyung yang sudah benar-benar menangis kencang

"Taehyung mulai detik ini juga seterusnya panggil kami dengan sebutan eomma appa dan hyung"

DEG

Mendengar ucapan yang keluar dari mulut Hee sun taehyung pun langsung terkejut apakah ini awal kebahagiaannya ?

괴로운 것  ✅ | END 💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang