Challenge konten kreator ~ 2. Kembali ke mall

509 3 1
                                    


Bukan hanya itu, mentalku benar benar di uji ketika di lampu merah kita berdua diam dan berbagai orang mulai melihat ke arah kita. Ada seorang cowok yang menggoda indri. Namun aku tidak berani untuk menegur ataupun melawannya karena ketika aku bersuara, mereka akan menyadari kalau aku adalah cowok dan akan berakhir mengolok ngolokiku.

namun tetap saja ekspresi kesal terlihat di wajahku. Bukannya sungkan, mereka malah juga ikut menggodaku.

"Mbak yang di belakang gausa kek mau marah gitu dong, nanti cantiknya ilang lohh"
kata mereka sambil melihat ke arahku

"iyaa loh, masa cantik cantik kek ukhti gitu malah mau marah marah sii"
katanya padaku sambil di lanjutkan oleh tawa mereka

Namun lampu keburu hijau dan akhirnya indri lagi lagi menyalip mereka yang tadi menggodaku dan menambah lagi kecepatan hingga akhirnya kita sampai di kosan indri ga sampai 15 menit.

Indripun mempersilahkanku untuk masuk ke dalam kos miliknya.

Sebenernya agak takut sii saat semua yang ada di kosan ini kebanyakan adik tingkat dan juga kakak tingkat yang takutku bakal mengenaliku. Namun setelah beberapa berjalan, nampaknya mereka tidak memperhatikanku dan juga bersikap acuh padaku.

Hingga akhrinya kita berduapun sampai di kamar milik indri. Tepatnya ada di lantai ke 2 yang harus di lalui melewati tangga yang lumayan ramai karrena memang itu akses untuk bis ake lantai dua ataupun lantai satu.


link di kolom komentar gess


https://karyakarsa.com/CeritaCrossdresserAmaliya/challenge-konten-kreator-2

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 25 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Chalenge konten kreatorWhere stories live. Discover now