Dringgg!
Ponsel Arsy berdering.
Seseorang telah menelponnya berkali-kali.namun, Arsy masih tertidur pulas.
" Siapa yang menelepon sepagi ini? " tanya Arsy yang sedang menguap.
Arsy langsung mengangkat telepon yang sedari tadi berdering , ternyata dari teman dekatnya.
"Halo,iya rin kenapa?" Arsy mengangkat telpon dari Yerin.
"Rumah gue telah hilang sy." Suara Yerin terpotong-potong karena isak tangisnya.
"Maksud lo apa rin? Halo,haloo rin." Arsy yg berusaha bicara di telpon.
Tak ada sautan apapun dari yerin.
Arsy yang tak tenang dengan perkataan Yerin pun tanpa pikir panjang langsung ke kamar mandi dan bersiap -siap bergegas pergi ke rumah Yerin.
untuk memastikan bahwa keadaan baik-baik saja.Tiba nya Arsy di rumah Yerin terlihat dari kejauhan ada keramaian,tapi nampaknya bukan kedamaian.
Arsy langsung menghampiri Yerin namun kenapa tiba-tiba suasana menjadi hening?ada banyak isak tangisan disana.
"Rin dengerin gue,lo harus kuat," ujar Arsy menyemangati temannya.
Dengan mata yang berkaca-kaca Arsy memeluk Tubuh Yerin.
"Rin ada gue disini, anggap gue rumah bagi lo,lo harus kuat," Tegas Arsy meyakinkan temannya.
"Rumahku sudah hilang,kemana aku akan pulang?aku seperti merpati yang terikat,ingin terbang mengintari langit namun, sayap ku berhamburan. yang semula nya putih bersih,kini kotor berserakan di tanah."
Dengan tatapan kosong bibirnya bergetar seakan akan hatinya di tusuk-tusuk.tidak bisa di bayangkan betapa hancur nya Yerin saat itu.
"Izinkan aku tidur sebentar sy,aku cape,aku lelah , dan aku letih.ketika aku bangun nanti katakan padaku, semua ini hanya lah mimpi."Brakkkkkkkkkkkkk........
Yerin terjatuh tergeletak di lantai.
Teman-teman prolog nya segini aja ya maaf terlalu singkat, semoga kalian suka dengan cerita ku.tolong bantu support nya ya jangan lupa vote dan komennya🤗💐
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN RUMAHKU
Teen FictionRumah memiliki makna kenyamanan dan tempat berteduh bagi seseorang. Bagaimana jika rumah tersebut tidak dapat kita tempati ? tidak dapat menghangatkan tubuh di kala kedinginan? sedangkan ada banyak sekali kilat dan petir yang bergemuruh di luar san...