• starring ᕱ ᵎ 🧵༉
Eunseok as Tunangan nya Bina
Bina as si Gamers newbie
.
.
.
.Wonbin sekarang ini sedang tergila-gila pada sebuah game yang berbasis online yaitu mo*bile legend atau disingkat ML. Itu semua karena pengaruh dari sang adik sepupunya tercinta, yang setiap saat bermain game online.
Setelah seminggu ia diajari cara bermain baru lah Wonbin mengerti dan siap! Sangat siap bahkan ia minta di belikan perlengkapan game supaya terlihat seperti para gamers profesional.
Saking fokus nya Wonbin menekuni hobi barunya itu, ia sampai mengabaikan sang tunangan —Eunseok. Saat Eunseok menelfon pun, Wonbin tak segan-segan untuk mengabaikannya.
Untung Eunseok tidak naik pitam dan melaporkannya pada orang tua Wonbin.
Pasalnya semua perlengkapan gaming Wonbin dibeli oleh sang tunangan, apalagi Wonbin sering top up untuk mendapatkan item langka didalam game tersebut.
Wonbin selalu bermain berdua bersama sang adik sepupu karena ia merasa malu karena belum terlalu handal bermain.
"Bina! ayo makan dulu, gak pusing apa natap itu komputer 24 jam," ucap Eunseok berjalan kearah Wonbin yang masih fokus pada game nya.
"Kak itu siapa sih, ribut banget suruh keluar dulu sana."
"Pacar gue cil." Jawab Wonbin dengan seadanya.
"Loh aku kok gak tau kakak udah punya pacar, parah banget kakak mah gitu ya."
"Gak penting juga kali." Balas Wonbin lagi.
Eunseok semakin geram mendengar itu. Merebut mikrofon gaming milik Wonbin. "Heh gue tunangan Bina lebih tepatnya, dan lu yang siapa ngajakin pacar gue hal yang gak bener, main game sialan ini contohnya," ucap Eunseok pada bocah di seberang.
"Dihh ngaku ngaku lu, bang. Lagian gue gak maksa kak Bina nya yang mau main."
"Awas ya bocah! jangan di matiin dulu!" Eunseok menyuruh bocah di seberang itu untuk menunggu. Menunggu apa? Wonbin benar-benar tidak mengerti dengan tunangan nya ini.
"Kamu mau ngapain sih Seok? Gajelas ba-AAAKKH." Tubuh mungil nan ramping milik Wonbin di hempaskan keatas kasur disebelah komputer gaming.
Eunseok menindih tubuh mungil itu, dan meraup bibir ranum sang kekasih. Wonbin mencoba mengimbangi lumatan yang Eunseok berikan pada bibirnya namun ia tak sanggup, tunangannya itu terlalu kasar.
"Mphhh! pelan pelanhh..."
Tak melewatkan kesempatan, Eunseok menelusup kan lidahnya kedalam mulut Wonbin dan mengobrak abrik seluruh isi mulut sang tunangan.
Kegiatan tak senonoh itu terjadi dalam beberapa menit, bahkan bocah yang diseberang itu sampai mematikan komputer nya sebab ia tak ingin mendengar suara suara vulgar dari ke-dua orang yang sedang bertengkar, bertengkar di atas ranjang maksudnya.
Usai dengan kegiatan memperkaos tunangan cantiknya, Eunseok memeluk Wonbin dengan erat.
"Bocah Itu siapa sih?" Tanya Eunseok.
"Yujin, adiknya Hanbin sepupu aku," Jawab Wonbin pelan, sebab suaranya sudah habis akibat terlalu banyak berteriak tadi.
"HAH???!" Eunseok reflek bangun dari tidurnya.
"Beneran Yujin? Kamu gak bohong kan?" Tanya Eunseok memastikan.
Wonbin pun ikut duduk dengan susah payah, "Iya! Makanya kamu tuh gak tau tempat." Omel Wonbin, dasar tunangannya itu hormon berjalan.
"Yah, kalau dia ngadu ke Mama kamu gimana dong."
"Yaudah sih, kan kita juga bentar lagi nikah Seok. Kamu nakutin apasih? Atau kamu ga mau tanggung jawab kalau aku hamil?"
"Ehh, bukan gitu. Cuma, imej ku didepan camer berkurang jadinya."
"Yaelahh dari awal kamu udah gaada imej didepan keluarga ku."
"Yang... Kamu mah."
• another cast ᕱ ᵎ 🧵༉
Yujin as adiknya Hanbin sekaligus sepupunya Wonbin.
END
NOTE : sorry for the typo(s) hehe, kaya kata kak gem, singkat saja.
Disclaimer sebelumnya ini terinspirasi dari sebuah oneshoot jaeyong yh temen temen, ya mungkin isinya rada mirip tapi ini pure aku tulis bukan copas kok 😓VOMENT JUSEYOOO
• SUNNY O3 NOVEMBER 24 ᕱ ᵎ 🧵༉
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate? [seoknen]
Short Storysoul•mate /sohl meyt/ someone who understands you, loves you, and will be there for you, like eunseok to his lover, wonbin. ⚠ WARN! • seoknen fanfiction • bahasa semi-baku • bxb oneshoot fanfiction • minor DNI • mpreg • missgendering • yang g...