Chapter 1

722 36 1
                                    

Di kediaman keluarga Na.

Ceklek

"kakak bangun udah jam tujuh loh kak, adikmu itu loh udah dibawah" itu Jeno yang sedang membangunkan anak pertamanya, winter.

"bentar mom 5 menit lagii" masih dengan matanya yang tertutup winter berkata dengan suara khas bangun tidurnya.

Jeno menghela nafas pelan. "bangun atau mommy siram kamu pake air dingin, ini udah jam 7 loh kak" Jeno berkacak pinggang sambil memasang muka kesal.

"ck, iya iya kakak bangun" winter pun duduk dan langsung berdiri dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

"jangan lama lama mandinya, adek kamu nungguin tuh" peringat Jeno

"kakak mana pernah lama mandinya, yang lama mah mommy sama adek yaa" ejek winter dari dalam kamar mandi.

"ish, udah sana mandi cepet" ucap Jeno dengan kesal.

"oke oke"

Jeno pun keluar dari kamar winter dan menutup pintunya, lalu menuju ke meja makan.

"kakak udah bangun mom?" itu jisung yang bertanya.

"udah, baru bangun sekarang lagi mandi" jawab Jeno dengan menyiapkan makanan yang sudah ia buat untuk sarapan.

"adek bantuin yaa" jisung berjalan menuju mommy nya untuk membatu menyiapkan makanan untuk sarapan.

5 menit kemudian.

winter sudah selesai mandi dan sedang menuruni tangga menuju ke meja makan.

"morning dad, dek" winter pun duduk di kursinya.

"morning kakk/morning too" jawab jaemin dan jisung bersamaan.

"mommy ambilin ya sayang" ucap Jeno kepada winter.

winter hanya mengangguk. Jeno pun mengambilkan winter makanan lalu jisung, dan terakhir suaminya, Jaemin.

"makasih sayang" ucap Jaemin kepada Jeno.

Jeno hanya mengangguk. lalu mereka menikmati makanan mereka hingga habis.

"mommy Daddy kita berangkat dulu yaa" jisung mengecup pipi kedua orang tuanya itu dan winter juga melakukan hal yang sama.

winter menaiki motornya dan di susul oleh jisung yang menaiki boncengan motor kakaknya.

winter segera melajukan motornya menuju ke sekolahannya dan adiknya.

(fyi mereka di sini winter kelas 2 SMA dan jisung 1 SMA)

"jisunggg" panggil seseorang yaitu ningning.

"ninii" balas jisung lalu memeluk tubuh ningning.

setelah selesai acara berpelukan jisung celingukan seperti sedang mencari seseorang.

"nyari bang chenle ya?" tanya ningning dengan nada mengejek.

"e-enggak yaa, aku cuma lagi nyari kak winter kok" ucap jisung dengan gugup sambil menundukkan kepala.

"tadi udah masuk kok sama bang chenle" ucap ningning lalu merangkul tubuh jisung.

"udah ayo masuk bentar lagi bel" lalu ningning langsung meninggalkan jisung untuk ke kelasnya.

"tungguinnn" jisung berlari menyusul ningning untuk menuju ke kelasnya.

sesampainya di kelasnya jisung langsung menaruh tasnya dan menaruh kepalanya di meja.

"ayok jie bentar lagi upacara nih, Lo gak lupa bawa topi Lo kan?" tanya ningning yang sudah berada di samping jisung.

"aku bawa kok" lalu jisung mengambil topinya yang ia taruh di dalam tasnya.

Na FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang