-----------------------------
"keesokan harinya leona lagi libur dan leona bangun tidur dan langsung kebawah dan tiba tiba pintu terbuka dan memperlihatkan ayahnya sambil bawa alkohol dan tiba tiba ayahnya langsung memukul leona sampai pingsan dan ayahnya membawa leona ke suatu tempat dan tempat itu gelap dan banyak senjata dan ayahnya menurunkan leona dan melihat ke perempuan yang duduk sambil minum anggur"ayah:"nih bawa dia, berarti hutang aku udah lunas bukan?!"
"perempuan itu berbalik dan menatap ayah leona dan perempuan itu ternyata yukira, yukira melihat leona yang penuh memar dan tiba tiba yukira langsung menembak lengan ayah leona"
yukira:"sejak kapan aku suruh kamu untuk memukul dia?"
"ayah leona memegang lengannya yang udah penuh darah"
ayah:"pokoknya hutang aku udah lunas, dan sekarang bawa dia, aku gak sudi merawat anak yang gak guna itu"
"yukira menatap leona dan kembali menatap ayahnya"
yukira:"apakah kamu cocok di panggil dengan sebutan 'ayah?'"
"ayah leona terkejut dan menatap ke yukira dan yukira langsung menggendong leona"
yukira:"hutang mu udah lunas, selamat tinggal"
"yukira keluar sambil menggendong leona ala bridal style dan langsung ke mobilnya dan langsung menaruh leona di kursi belakang dan yukira juga duduk di kursi belakang di samping leona dan supir yukira menatap ke belakang"
supir:"nona, apakah semuanya baik baik saja?"
yukira:"iya,sekarang balik ke mansion"
"supir yukira langsung mengangguk dan langsung menyalakan mobil dan mulai berjalan dan yukira menatap ke leona dan melihat wajah leona yang penuh dengan memar dan tiba tiba yukira mengelus wajah leona"
yukira:"wajah secantik ini penuh dengan luka dari seorang bajingan yang pura-pura menjadi seorang ayah"
"yukira masih mengelus wajah leona dan beberapa menit kemudian saat udah sampai di mansion yukira dan yukira langsung keluar dari mobil sambil menggendong leona ala bridal style dan langsung masuk ke mansion dan para pengawal dan pelayan yukira langsung menundukkan badan ke arah yukira"
yukira:"pelayan siapkan pakaian yang cocok untuk perempuan ini dan mengobati lukanya"
"para pelayan langsung mengangguk dan yukira langsung masuk ke kamar dan menaruh leona ke kasur dan yukira langsung keluar dan langsung ke ruang kerjanya dan para pelayan langsung mengobati luka memar leona"
"beberapa menit kemudian, leona terbangun dan leona melihat ke sekeliling dan ada pelayan yang datang sambil bawa pakaian"
leona:"siapa kamu!!?"
"pelayan itu membungkukkan badannya"
pelayan:"nona, ini pakaian untuk anda"
"leona sedikit tidak enak di panggil kayak gitu"
leona:"panggil aja aku leona jangan nona dan nama anda siapa?"
Cilla:"nama aku celestia cilla panggil aja cilla"
leona:"nama yang bagus"
"cilla hanya tersenyum dan langsung kasih leona pakaian dan dengan senang hati leona mengambil pakaian itu dan langsung ganti"
[contoh ilustrasi pakaian leona]
"leona menatap ke cilla"
leona:"cilla,aku mau nanya"
cilla:"silakan mau nanya apa?"
leona:"kenapa aku bisa di sini ya?"
cilla:"saya kurang tau, maaf"
leona:"ahh, it's okay "
cilla:"leona ayok turun ke bawah"
"cilla tersenyum dan leona langsung mengangguk dan mereka berdua langsung kebawah sambil berbicara dan cilla dan leona melihat yukira yang baru keluar dari ruang kerjanya dan cilla langsung membungkukkan badannya dan yukira menatap leona"
yukira:"cilla suruh para koki untuk masak banyak"
"cilla mengangguk dan langsung ke dapur dan yukira menatap leona"
yukira:"kamu pasti bingung ya? kenapa kamu ada disini? biarkan aku jelaskan"
"leona mengangguk dan yukira langsung duduk di kursi makan dan menepuk nepuk kursi di sebelahnya dan leona langsung duduk di sebelah yukira dan yukira langsung menceritakan semuanya kenapa leona ada disini sebenarnya yukira membawa leona untuk lunasi hutang ayahnya dan leona mendengar itu langsung terdiam dan langsung sedih"
leona:"berapa hutang ayah ku?"
yukira:"totalnya 10.000.000jt
"leona mendengar itu langsung shock, ayahnya meminjam duit kepada seorang mafia?! dan leona menatap ke yukira"
yukira:"hutang ayah mu udah lunas dan sekarang kamu menjadi milik ku"
"yukira smirk lumayan menyeramkan dan leona melihat itu langsung merinding"
yukira:"tenang saja aku akan melindungi mu walaupun nyawa ku menjadi taruhan nya"
"yukira memegang tangan leona dan langsung mencium tangan leona yang putih dan mulus itu dan leona melihat yukira? mana mungkin seorang mafia tiba-tiba langsung jadi romantis kayak gini"
leona:"hey jangan sampai nyawa mu juga"
"muka leona memerah dan juga panas dan yukira mengelus wajah leona"
yukira:"kamu sudah jadi milik ku jadi jika ada yang berani melawan mu, aku akan membuat dia tidak bisa melihat dunia lagi"
"yukira mencium pipi leona dengan lembut dan leona langsung memerah dan langsung menutup wajahnya dengan tangannya"
TBC~
------------------------------
aw aw sosweet nyathanks for reading
#up sesuai mood author 😘👉👈
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝗮𝗳𝗶𝗮 𝗴𝗶𝗿𝗹 [𝙂𝙇]
Romance𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘧𝘪𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯? 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘢𝘯𝘦𝘩 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘮𝘢𝘧𝘪𝘢? 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘭𝘪𝘴𝘵𝘪𝘢 𝘺𝘶𝘬𝘪𝘳𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪𝘱𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭...