︵‿︵‿︵‿︵
═════ °❀•°✮°•❀°═════
"Yuri. Sebentar lagi, kamu akan menjadi salah satu Putri Zahard."
[Name] merapatkan selendang yang tersampir pada bahunya, mendatangi gadis perempuan yang berlatih tanpa henti bahkan di cuaca yang dingin seperti saat ini.
Gadis kecil itu---yang sebentar lagi akan menerima nama 'Zahard' di belakangnya mengusap peluh di dahi, kemudian tersenyum lebar menampilkan deretan giginya.
"Tentu saja! Aku kan mau jadi sepertimu, [Name]!"
Lalu, gadis itu kembali melanjutkan latihannya.
[Name] menatap datar, kemudian menghela napas pelan melihat betapa semangat Yuri berlatih, padahal dia sendiri telah lolos untuk menjadi salah satu Putri Zahard.
"Putri menerima kekuatan besar dan rasa hormat dari orang-orang, tapi sejujurnya, itu bukanlah posisi yang sangat membahagiakan. Kamu harus rela bertarung sampai mati demi keluarga Zahard, dan kamu tidak akan pernah bisa melarikan diri, bahkan jika kamu menginginkannya.
Menjadi seorang Putri saja akan membuatmu menghadapi bahaya yang tak terhitung jumlahnya, tapi kamu tidak bisa memberitahu siapa pun bahwa kamu takut, bahkan jika kamu jatuh cinta dengan seseorang, kamu tidak bisa menikahinya. Apakah kamu pikir kamu bisa mengatasinya?"
Mendengar [Name] yang bicara panjang lebar, Yuri menghentikan latihannya. Dia menatap [Name] lantas mengacungkan jempol.
"Aku bisa mengatasinya, [Name]. Aku akan jadi hebat sepertimu!"
[Name] hanya diam mendengar jawaban Yuri, dia menatap dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Apakah kamu menyesal jadi seorang Putri Zahard, [Name]?" tanya gadis itu karena melihat [Name] tak menanggapi.
"Tentu saja tidak. Aku hanya memberi tahumu beban yang harus dipikul ketika kau mendapat posisi terhormat itu."
[Name] duduk di kursi yang tersedia di tempat latihan. Dia mengisyaratkan agar Yuri istirahat sejenak untuk mengobrol dengannya.
"Kau sendiri kenapa memutuskan untuk menjadi Putri, [Name]?"
[Name] diam sejenak, memandangi area sekitarnya yang mulai turun salju.
"Yuri. Aku ini keturunan Ha Yurin dan Ari Han, darah kedua pemimpin bercampur di tubuhku. Kedua kakak kembarku tidak memiliki hubungan yang baik satu sama lain, mereka saling berebut kekuasaan. Untuk menghindari hal itu aku memutuskan menjadi Putri Zahard agar aku bisa meraih kekuasaanku sendiri dengan menjadi Putri Zahard tanpa harus terlibat dengan mereka."
Yuri mengangguk, kemudian dia berdiri di hadapan [Name]. "Aku akan jadi sepertimu [Name]!! Aku akan berlatih keras dan akan dianugerahi 13 Seri Senjata Bulan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐞𝐫 𝐎𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐒𝐢𝐝𝐞 ; 𝘵𝘰𝘸𝘦𝘳 𝘰𝘧 𝘨𝘰𝘥
Fanfiction❝ 𝙮𝙤𝙪 𝙬𝙚𝙧𝙚 𝙨𝙚𝙣𝙩 𝙗𝙮 𝙨𝙤𝙢𝙚𝙤𝙣𝙚 𝙬𝙝𝙤 𝙬𝙖𝙣𝙩𝙚𝙙 𝙢𝙚 𝙙𝙚𝙖𝙙 ❞ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ꜱᴛᴀʀᴛ → October 05 2021 ꜰɪɴɪꜱʜ → ꒦꒷-𝐇𝐞𝐫 𝐎𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐒𝐢𝐝𝐞 ; 𝘵𝘰𝘸𝘦𝘳 𝘰𝘧 𝘨𝘰𝘥 © 𝐥𝐢𝐟𝐥𝐢𝐲𝐚𝐥 ꒦꒷-𝐭𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐨𝐟 𝐠𝐨𝐝 © �...