ATTRACTION
Naruto x Hinata Fanfiction
by
claventaRomance Story
Rate: Mature
Warning: Percakapan non baku
Naruto © Masashi Kishimoto
.
.
.
.
"Ok, baik. Untuk sesi kedua mungkin bisa dua orang penanya lagi."
Di panggung aula, Hinata tengah melaksanakan tugasnya sebagai moderator salah satu pembicara seminar yang diadakan fakultasnya. Sudah sesi tanya jawab terakhir, tinggal sedikit penutup dan tugasnya pun akhirnya bisa selesai.
Hinata adalah seorang mahasiswa semester enam. Dan sudah sejak semester tiga dia menjadi anggota DEMA alias Dewan Mahasiswa di fakultasnya, ini adalah periode keduanya di DEMA fakultas hukum tempatnya menempuh pendidikan.
Setelah acara berlanjut, akhirnya Hinata selesai dengan tugasnya dan bisa kembali ke belakang panggung dengan tenang.
Hinata juga sempat memberi semangat tanpa suara kepada adik tingkatnya yang hari itu menjadi MC utama. Di kebanyakan acara besar fakultasnya Hinata yang sering menjadi master of ceremony.
Sebelum acara berlangsung ia sering kali ditanyai saran oleh sang adik tingkat yang baru pertama kalinya diberi tugas sebagai MC tersebut.
Sekarang masih di belakang panggung, Hinata duduk beristirahat ditemani botol minumnya yang berisikan air mineral yang ia bawa. Kini ia tinggal bersantai dan menyimak kesibukkan anggota DEMA lain di sana.
Ponselnya pun bergetar, ada sebuah pesan masuk.
Naruto:
-Sayang
-Menurut kamu nanti aku pake motor atau mobil aja?
-Motor lebih sat set nyalip macet tapi takut hujan :(
Hinata:
-Perasaan kamu orangnya nerabas ujan aja deh biasanya juga, mas
-Walau udah aku bilangin
Naruto:
-Beda dong
-Kan kalo bawa kamu mana bisa dong maen terabas ujan
Hinata:
-Terserah mas aja
Naruto:
-Iya terserah aku tapi akunya bingung :(
Hinata:
-Motor aja, takut macet kan jam pupang kerja. Kalo ujan ya kita neduh, gimana?
Naruto:
-Okay
-Siap sayaaanggg 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTRACTION [NARUHINA]
RandomNaruto x Hinata Fanfiction 🔞 Romance / Age Gap / Mature Naruto © Masashi Kishimoto