D1 : More than friends?

79 6 5
                                    

" You are my everything, my star. "

.

Setelah semua kelas berakhir.. Fyodor ga langsung pulang, kenapa? mau jajan ama dazai, laper bejir. sekalian, ngerjain tugas di kantin.

.

Abis dazai beli mie ama susu stroberi, dia duduk disamping fyodor yang kondisinya... Gimana ya? Kepalanya berasepla sambil ngemut permen. Hapenya juga masih di cas pake powerbank-nya nikolai.. nanti juga di balikin heem.. btw powerbank-nya punya sticker dino, rawr 🦖

Setengah jam di kantin, Fyodor akhirnya kelar dengan tugasnya, kalo dazai... Tidur di pahanya Fyodor. Soalnya daZai tidur cuman 4 jam/3 jam gara gara tugas.. sebuah kebiasaan dazai buat tidur di pahanya Fyodor. Untungnya Fyodor ga marah Dan emang udah terbiasa, tapi.. anehnya Fyodor ga suka. Nikolai cuman duduk di meja kantin dengan sigma yang.. main ama kucing, miaww. Nikolai yang melihat dazai yang tertidur di paha Fyodor, membuatnya.. merasa iri secara tiba tiba, alisnya berkerut.. Dan tentu sigma sadar.

"Nape lu? Tiba tiba jidat lu berkerut gitu.. " Tanyanya, sambil makan kue kering.

" Ha? Kagak.. lu tau cowok yang tiduran di paha orang itu ga? Nikolai bertanya, sambil main koin.

" Yang rambut coklat? Itu mah dazai, osamu Dazai. Kalo ga salah dia temen kelasnya. " Kata sigma, sambil makein kaos kaki nya, tadi lari nyeker buat beli kue kering di toko langganannya. " Nape emang? "

" Kagak, nanya aja. " Nikolai ngomong, sambil minum susu coklat.

.

Setelah Fyodor memasukkan laptopnya ke tas, sekarang bingung.. hayo bingung.
" Ini cara bangunin dazai gimana bejir.. " ujung ujung Fyodor bangunin nya gimana? ambil semprotan, yaudah di semprot mukanya dazai.. kebangun sih.

" Jangan nyemprot muka gw anjeng " kata dazai, sambil ngelap muka.

" Kan enak anjeng, lu bangun langsung cuci muka. " Kata Fyodor, sambil naro semprotannya sebelum minum teh.

" ENAK PALA LO PEYANG, nyemprot pake kopi ego.. " kata dazai, sambil ngambir handuknya yang basah kena air dan lap mukanya, anjay ada belek " btw, itu powerbanknya punya siapa dah? "

" Punya.. Nikolai kalo ga salah namanya. "
Kata Fyodor, sambil ngeteh, lagi.

" Temennya sigma ga sih? Setau gw Niko dah punya pacar dah.. " kata dazai, sambil buka hapenya.

DEG!

" nape dada gw sakit bejir, apakah aku bakal mati ges " gumam Fyodor di pikirannya.

" Cuman gatau dech, palingan dah putus njay " kata dazai, yang membuat Fyodor mengangguk.. ya ngerti dia lah

.

" Bangsat, gw lupa balikin powerbanknya Niko. " Kata Fyodor, yang sambil megang barang milik Nikolai.

" walawe, sig, Niko dimana lokasinya? " kata dazai, sementara sigma.. lagi agak random, makan kue kering tapi.. ada jelly.

" Noh, di dalem, lagi nuker sepatu. " - Sigma
" Di lobby kah? Tempat loker itu? " - Dazai
" Heem " - Sigma

" Tenks untuk infonya " kata Fyodor, sebelum lari ke dalam univ lagi.

" Otw jemput cintanya tuh " - Dazai
" Walawe " - Sigma

Dan benar, Nikolai memang lagi di counter tukak indoor sepatu ke sepatunya. (Gamau keluar sebelum dapet sepatunya, aowka)

" Kolya. " Panggilan buat Nikolai dari Fyodor? .. yaiyalah, miaw

" Yaa? " Untungnya Nikolai tau kalo itu adalah nickname yang Fyodor berikan untuknya.

𝘽𝙚𝙧𝙣𝙖𝙙𝙚𝙩𝙩𝙚.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang