6

34 17 0
                                    

Pesan yang ingin disampaikan Wonyoung kepada Sunghoon:

"Sunghoon, aku tahu kau pasti ingin aku bahagia. Meskipun aku masih merindukanmu, aku telah menemukan cinta yang baru dalam diri Soobin. Dia telah membantuku untuk bangkit dari keterpurukan dan menemukan kebahagiaan lagi.

Aku tahu kau pasti bahagia di sana melihatku kembali tersenyum. Aku berharap kau dapat menerima kehadiran Soobin di sisiku. Dia adalah sosok yang tepat untuk menemaniku di sisa hidupku. Aku tahu kau pasti ingin aku bahagia, dan Soobin telah memberikan kebahagian itu kepadaku.

Terima kasih, Sunghoon, atas semua cinta dan kebahagiaan yang pernah kau berikan kepadaku. Aku akan selalu mengenangmu dan menjaga kenangan kita. Semoga kau tenang di sana. Aku mencintaimu."

Pesan ini menunjukkan bahwa Wonyoung masih mencintai Sunghoon, namun ia juga telah menemukan kebahagiaan baru bersama Soobin. Wonyoung berharap Sunghoon dapat menerima dan bahagia melihat Wonyoung yang telah bangkit dari kesedihannya. Wonyoung juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas cinta dan kebahagiaan yang pernah Sunghoon berikan kepadanya.

.
.
,
.

Pesan yang ingin disampaikan Soobin kepada Sunghoon:

"Sunghoon, aku tahu kau pasti merasa khawatir melihat Wonyoung yang masih bersedih setelah kepergianmu. Tapi aku ingin meyakinkanmu bahwa aku akan selalu ada untuk Wonyoung, untuk membantunya bangkit dari kesedihannya.

Sunghoon, aku telah jatuh cinta pada Wonyoung. Aku berjanji akan menjaganya, mencintainya, dan membuatnya bahagia. Aku tahu kau pasti ingin Wonyoung untuk kembali tersenyum dan menikmati hidupnya. Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan keinginanmu itu.

Sunghoon, aku tahu kau pasti merasa kehilangan Wonyoung. Tapi aku berharap kau dapat menerima kehadiranku di sisi Wonyoung. Aku akan berusaha menjadi pendamping yang baik untuknya, yang dapat membuatnya kembali merasakan cinta dan kebahagiaan.

Sunghoon, aku berjanji akan selalu menjaga Wonyoung dan memastikan dia bahagia. Aku tahu kau pasti ingin yang terbaik untuknya. Semoga kau tenang di sana, dan semoga kau dapat melihat Wonyoung yang kembali tersenyum bersamaku."




Pesan ini menunjukkan bahwa Soobin berjanji akan menjaga dan membahagiakan Wonyoung, serta berharap Sunghoon dapat menerima kehadirannya di sisi Wonyoung. Soobin ingin memastikan Sunghoon tenang di sana, mengetahui bahwa Wonyoung telah menemukan kebahagiaan baru.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Yang AbadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang