Markno×nahyuck
4someJam sudah menunjukan 2.36 pagi, namun jeno dan haechan baru pulang dari acara meminum alkohol tanpa se izin kekasih mereka.
"Berani ya sekarang pergi tanpa izin?" Tanya jaemin dan mark.
"Eumhh...m-maaf mell...n-nono hanya bosan dirumah...hiks" jawab jeno ketakutan karena ia sudah tahu pasti memek nya bakal di rojok habis-habisan oleh kekasih nya.
"Nana...maafkan chanie hiks, channie salah, tidak seharusnya chanie pergi tanpa se izin nana..." jawab haechan pada jaemin. Ia mengakui bahwa ia salah, tapi namanya juga jaemin. Dia udah siap ngerojok tempik lendiran pacarnya.
Mendengar jawaban haechan dan jeno, mereka berdua membawa kekasih mereka pergi ke kasur dan membanting nya.
"EUNGH/AHH" teriak haechan dan jeno secara bersamaan.
"Buka bajunya atau hukuman nya nambah" ucap jaemin kepada haechan. Sama hal nya dengan mark, bedanya mark membantu jeno untuk membuka bajunya.
Kini haechan dan jeno sudah telanjang bulat, sama seperti mark dan jaemin.
"Aduh tempik nya sampe lendiran begini, pada mikir apa lo berdua?" Tanya jaemin
"Hiks jangan nana, hiks maafkan channie hiks" ucap haechan memohon-mohon kepada kekasihnya.
"Mell maafkan nono...hiks" ucap jeno, tenaga nya sangat lemah, belum apa-apa sudah lemas.
Biasanya mereka kalau mau ngentot dimulai pakai pemanasan biar uke nya ga kaget, tapi kalau keadaan nya begini pasti mereka bakal langsunh di masukin sama top mereka.
JLEB!
JLEB!
"KYAHH/ANGHH" teriak mereka bersamaan
"ANGHH MELLH PELANHH HIKS EUNGHH MPIK NYA SAKITHH UNGHH!!" Teriak jeno. Gimana ga sakit, gaada pemanasan apa-apa, tiba-tiba udah masuk.
"NYAHH NANAHH HIKS STOPHH UNGHH PEPEK CHANNIE SAKITHH HIKS NANAH PELANHH" teriak haechan. Sama hal nya dengan jeno, ia kesakitan karena memek nya langsung di rojok.
PLOK!
PLOK!
PLOK!
PLOK!
"KYAHH! HIKS MELLHH STOP, EUNGH NONO MAU PIPISHH!" Racau jeno ketika ia merasa ingin mengeluarkan squirt nya.
"NANAHH HIKS CHANNIE MAU PIPISHH, EUNGHH SAKITHH HIKS" haechan merasa ia akan mengeluarkan squirt nya, sama hal nya seperti jeno
CURHH!
CURHH!
CURHH!
Mark dan jaemin mengeluarkan penis mereka dari vagina kekasih nya.
"Gila!? Wkwkwk bocor banget kaya lonte jir" ucap mark kepada jaemin
"Ga heran sih bro, namanya juga lonte" ucap jaemin pada mark
Haechan dan jeno masih mengejang. Mark
Menampar kedua memek merekaPLAK!
PLAK!
"NYAH²" teriak mereka berdua
"Mellh hiks n-nono hiks tempik nono sakit hiks.....sudah mell memeknya sakithh" ucap jeno dengan nada memohon
"Nana....hiks stophh memek nya sakithhh, echan pepek nna sakithh sekali kakak" mohon haechan dengan mata memohon
Mark dan jaemin tidak mempedulikan ucapan kekasih mereka. Haechan dan jeno saling berpelukan, mereka tidak kuat menahan rangsangan yang di berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
mine!| || jeno Harem🔞🔞
Romanceboy pussy g suka skip jngn salah lapak y anjeng 18+++