🤍 Opening :
Bercerita tentang keseharian "anak-anak" manis (semanis gula), yang tinggal di lingkungan Hypen Town House.
Ini adalah kumpulan One Shoot Story atau cerita satu bab tamat. Tapi walaupun begitu, gue tetap minta kalian baca setiap bab secara berurutan karena kalau loncat bab bakal missing info yang bikin kalian ga ngerti alurnya.
Anyway,
Setiap cerita kadang ada hubungannya satu sama lain, tapi kadang juga tidak. Cast nya masih Enhypen plus sodara-sodara se labelnya yak. Karena Enhypen is the only group I stan, jadi cuma tahu itu doang.
Btw,
Dilarang protes kalau ada cast cewe yang kalian ga suka.
"Kalau" ya...
Hanya "Kalau", belom tentu aja ada...
Karena ini adalah satu-satunya novel yang gue ga bikin persiapan plot dari bab 1 sampai bab akhir nanti.
Cuma dipublish kalo lagi feeling random aja. Publish nya kapan aja ..alias semau gue pokoknya.
entah sebulan sekali, setaun sekali, atau dua taun sekali.
Jadi anggaplah novel yg ini sih bonus doank..
🤍 Latar/ Setting
Kompleks Hypen Town House, yang berada di Pinggiran Kota Hybe, di negara 4 musim yang bukan Korea. Alias negara fiktif a.k.a ngadi-ngadi.
Kota yang cukup modern tapi masih dihiasi banyak bangunan klasik dan suasananya rindang oleh pepohonan.
Di neighborhood Hypen Town House suasananya cukup ramah dan menyenangkan khas kota kecil yang tenang.
Di sini terdapat beberapa tempat yang nantinya bakal jadi setting cerita. Gue bakal perkenalkan satu-satu setiap bab.
Di Bab 1 kita udah kenalan sama dr. Kim Sunoo yang ramah dan ganteng.
Ayahnya adalah dr. Kim Bum pemilik Klinik Dokter Hewan Kim.Dan ini adalah setting kliniknya..
Dan kita juga udah kenalan dengan dapur serba putih milik Chef Park Sunghoon..
Mudah-mudahan nantinya bakal bertambah lagi setting di tempat yang laennya yah
🤍 Cast/Pemeran :
1. Park Sunghoon sebagai Chef Park atau "Tuan Bergigi Taring"
2. Kim Sunoo sebagai dr. Kim atau dr. Sunoo
3. Amora
See you on the n3xt chapter
Disclaimer :
- Tidak ada hubungannya dengan kehidupan selebriti mana pun
- Cuma fiksi
- Cerita dewasa, ga cocok buat anak-anak
- All image credit back to the rightfull owner@ Mahajakeheeseung, 2024
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The (Sugar) Babies [ENHYPEN]
FanfictionTentang keseharian "anak-anak" manis (semanis gula), yang tinggal di lingkungan Hypen Town House. Tapi tiap makhluk hidup walopun manis tetep aja ada saatnya ngeselin, kan? ada juga saatnya mereka punya masalah. Ini adalah kumpulan One Shoot Story. ...