karakter utama
hi, salken, gue weyzhy, panggil aja ezy
gue 18 tahun, tahun ini gue lulus SMA, kata org² disekolah gue si, gue orangnya kasar, katanya karena gue suka ngebully org, org lewat aja gue tendang, tapi gue ga peduli, mau gue baik, mau jahat, emang urusan lo? gue langganan bk, tiap ngelewatin osis mreka sinis mulu, muka² minta ditampar, btw gue penyakitan, kata mami si "anak cacat", gue bolak-balik rumah sakit tiap minggu, buat nge cek kesehatan gue, makin lama makin menurun, jadi sekarang gue dirawat inap selama 3 bulan, gue cuma boleh keliling ruangan gue, yang isinya banyak org, kan gue jadi males, udh deh, cerita selanjutnya di bab ke 2, introduction next person dulu.
______________________________________halo! gua kim seumin! gua temen se ruangan si weyzhy, walau gatau deh dia nganggep gua temen atau ngga, dia sering manggil gua "bocah tengil" padahal gua lebih tua 2 tahun dari dia, ya, gua 20 tahun.
pas gua pertama kali masuk rumah sakit, gua ketemu weyzhy, dia bilang gini
"woy bocah ingusan! ngapain lo disini?"
ya karna tampang gua waktu itu kaya di foto, gua juga lebih pendek dari dia, emang tu bocah nyebelin banget, pas bgt lagi kasur gua disebelah dia, auto gua tutup tu gorden 24/7! ya lagian orang gerak dikit di komenin, tapi dia ga pernah cerita tentang hidupnya ke gua, sedangkan gua tiap hari cerita mulu ke dia, sampe dia puyeng terus ninggalin gua sendiri di kantin rumah sakit, eh jangan bilang² ya! gua sering ngajak weyzhy ke kantin rumah sakit dan nongkrong disana, walau weyzhy ga dibolehin keluar ruangan, hehe, oke, next person!
______________________________________
karakter pendamping
p
erkenalakan, nama saya eirin, saya mami dari weyzhy
saya adalah orang penting, memang ada yang bisa menggeser posisi saya? cih, ga mungkin, kalaupun ada, memang dia lebih baik dari saya? gaji saya saja 500.000.000/minggu (bukan suami saya) belum lagi endorse² yang berdatangan, apalagi, bakat model saya, hahaha, gaada yang bisa mengalahkan saya.
______________________________________selamat membaca semuanya, nama saya minggu, bukan nama hari, saya suami eirin, ya, papi weyzhy
saya cuma mau bilang 3 kata, saya kaya raya.
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
tempat yang sama, hari yang sama, namun di jiwa yang berbeda
Random[waktu masih bisa diulang ga ya?] dua orang yang terjebak didalam rumah sakit.