Di sebuah bar mewah terlihat sekelompok orang tengah bermain judi anak buah yg memainkannya dan ada seorang laki-laki paruh baya yg duduk dengan menyilangkan kedua kaki nya di atas kursi , sembari memakai kaca mata dan sangat terlihat angkuh ..
Mr . Kirdpan ,, laki-laki paruh baya itu ialah pemilik bar dan diskotik Ter mewah di Bangkok ..
"Permisi pak ada telpon " ucap salah satu ajudan Mr kirdpan,, " ok terimakasih" blum sempat Mr kirdpan berbicara orng di seberang tlpon sana berteriak sehingga ia menjauh kn telpon dri kuping nya " ok ITS ok ITS ok , po pulang skrng " ucap Mr kirdpan dgn nada sedikit kesal ".. akhirnya Mr kirdpan dan ajudan" nya pergi meninggalkan bar ..Di sebuah kamar yg tenang terlihat seorang pria tengah melukis dengan indah nya , pria itu yg tak lain adalah nanon kirdpan .. ia membuang kuas nya dengan kesal lalu mempout kan bibir nya seperti nya ia tengah menunggu seseorang
Cklek ,, suara pintu di buka dri luar Mr kirdpan datang dgn membawa sebuah kantong belanjaan berupa cat lukis " po " ujar nanon dgn senyum di bibir nya " ini cat yg kmu minta " ,," mksh ya po " ,, " emm yaa , "Di sebuah kamar hotel terlihat sepasang laki-laki dan perempuan tengah berciuman dgn brutal "aku ingin MLM ini kmu menemani ku ya syg " ucap sang wanita,, " dgn senang hati " ujar laki laki yg bernama pawat ..
Pagi hari pawat tengah duduk di kursi sembari menghisap rokok nya dgn segepok uang di tangan nya ia berdiri membenarkan baju nya dan berjalan pergi meninggalkan kamar hotel .. sesampainya di lobi pawat menuruni anak tangga tetapi tiba" ia melihat ada seorang pria berlari seperti tengah di kejar seseorang pria itu berlari ke arah tangga lalu tiba" memeluk pawat dri depan sambil berbisik " tolong aku , aku mohon " pawat yg seketika itu melihat ada segerombolan bodyguard yg seperti mencari pria yg tengah memeluk nya pun sontak membalikkan badan nya dan membelakangi para bodyguard itu lalu berkata " ayo ikut aku " ...
Mereka bersembunyi masuk kedalam toilet , sementara para bodyguard itu berlalu lalang di luar ,, keheningan yg terjadi di dalam toilet yg sempit dan hanya mereka berdua pun membuat kedua nya di landa kecanggungan apalagi jarak mereka yg sangat dekat
Setelah di rasa para bodyguard itu pergi pawat dgn si pria itu pun keluar dri toilet " mksh ya udh nolongin" ,, " sama " santai aja " oh ya ini " pria itu memberikan sebuah kartu nama pada pawat ". Itu kartu nama ku klo kmu butuh bantuan ku , kmu bisa hubungin aku anggap aja itu balas jasa krna kmu udh nolongin aku " ,," sebenarnya ga perlu lagi , itu ga seberapa ko " ,, " yaudh klo gtu aku pamit sekali lagi terimakasih " setelah pria itu berjalan menjauh pawat melihat kartu nama yg diberikannya dan membaca nama pria itu " Leng thanaphon " ... !Di bar milik Mr kirdpan tengah terjadi kegaduhan,, ajudan Mr kirdpan saling pukul memukul dgn ajudan rival Mr kirdpan yaitu Mr . Kenzi ..
Mr kirdpan " Ken apa"an kmu ini kita berbisnis secara sehat ,, kmu tau etika dan tata Krama tidak " , " etika kmu bilang ? Kita ini sodra KA ,, tpi kmu menguasai seluruh warisan ayah sendiri, apa itu yg dinama kn tata Krama " Ken " .. tiba" Mr kenzi menodongkan pistol ke udara " keluar kalian dari sini atau aku buat bar ini menjadi lautan darah " ujar Mr kenzi dgn marah " Mr kirdpan di tarik oleh bodyguard nya untuk keluar ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved love
FanfictionNanon seorang anak mafia dan pawat seorang Gigolo kelas kakap kedua nya bertemu dan menjalin hubungan yg rumit