1. Wanita dan Teman Kartunya

3 0 0
                                    

Di salah satu area perkotaan, berbagai macam suara dapat didengar dari segala penjuru. Hiruk-pikuk orang-orang yang ada di sekitar, suara dari mesin mobil ataupun motor, suara rintik hujan yang tiba-tiba turun, suara beberapa orang yang komplain tentang hujan tersebut, dan berbagai suara lainnya.


Beberapa suara panik dan suara orang yang ikut komplain bisa terdengar di antara kerumunan orang. Ada beberapa orang yang terburu-buru untuk mencari tempat berteduh dan ada pula yang mengeluarkan payung ataupun jas hujan dengan begitu santainya, yang mana menambah corak warna dari area sekitar. Di antara payung dan jas hujan yang penuh warna tersebut, ada satu payung berwarna hitam yang bergabung karena sang pemilik keluarga secara tiba-tiba keluar dari salah satu bangunan yang ada di sana. Di bawah payung berwarna hitam tersebut, terlihat ada seorang wanita muda yang mengenakan hoodie berwarna abu-abu yang dikombinasikan celana panjang hitam yang lebar. Wanita tersebut dengan santainya berjalan melewati beberapa kerumunan orang dan jalanan di area perkotaan tersebut, tanpa mempedulikan apa yang ada di sekitarnya atau apa pun yang dilakukan kerumunan orang tersebut.


Ketika dia berjalan di sisi jalan, matanya beberapa kali melihat ke sekitarnya dan dia juga beberapakali mengangkat tangan kanannya hingga area wajah sehingga dia bisa membenarkan posisi maskerdan poninya, memastikan bahwa kedua hal tersebut menutupi wajahnya dengan benar. Lalu di sisilain, lebih tepatnya di tangan sebelah kirinya, dia menggenggam sebuah tas jinjing besar serta satubuku dengan sampul yang cantik.


"The Grand Paradise, atau biasa disingkat TGP merupakan VRMMORPG super realistis dengan jumlah pemain aktif mencapai hingga jutaan orang. Game tersebut dikembangkan oleh perusahaan game yang sama dengan yang mempublikasikan sebuah game aksi dan permainan peran multi-platform, Garden of Paradise. Tidak kalah dengan game yang merupakan kakaknya tersebut, TGP menyediakan berbagai macam jenis fitur untuk memuaskan para pemainnya serta membuka kesempatan bagi pemain untuk membuat mimpinya jadi kenyataan!"


Mendengar sesuatu yang familier di telinganya, wanita tersebut menghentikan langkahnya dan mengangkat kepalanya untuk mencari sumber dari suara yang didengarnya. Ketika dia melakukan hal tersebut, dia mendapati sebuah billboard digital yang tak jauh darinya, menunjukkan seorang selebriti terkenal di negaranya, sedang mempromosikan sebuah game yang sangat dia kenal.


"Kayaknya mereka sukses bikin beberapa negara ngizinin pembuatan iklan buat VRMMORPG mereka" sang wanita bergumam, menunjukkan senyuman pada pemandangan yang ada di depannya itu tanpa dirinya sendiri sadari.


Beberapa saat sebelum iklan yang ditayangkan tersebut berakhir, wanita tersebut mengubah pandangannya ke area di sekitarnya untuk mengecek apakah ada orang yang tertarik. Dia kemudian menghela napas lega ketika dia melihat beberapa orang membicarakan game tersebut dengan antusias. 

"Syukur deh kalau banyak yang tertarik sama TGP. Ini ngebuktiin kalau kerja keras mereka enggak sia-sia" ucapnya dengan suara yang sangat pelan dan raut wajah bangga. Setelahnya, dia mengalihkan pandangannya sambil berkata, "mending aku pulang sekarang. Aku masih ada beberapa rencana yang mesti kulakuin soalnya."


Dengan begitu, sang wanita pun melanjutkan langkahnya, melewati beberapa orang di jalan tersebut. Saat dia sedang berjalan, dia berkali-kali mengecek barang bawaannya karena dia ingin memastikan bahwa tidak ada barang yang dia jatuhkan saat dia sedang tidak fokus dan mengalihkan kembali pandangannya ke jalanan yang ada di depan setelah dia yakin bahwa tidak ada satu pun yang hilang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dreamchaser Adventure (BAHASA INDONESIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang