More then word
.
.
_________
#Teyfat high school | 09.00
Suara bel istirahat berbunyi dan merupakan momen yang paling Ditunggu-tunggu oleh para siswa. Tapi untuk Xiao dia memilih untuk menyendiri di kelas dan sibuk dengan dunianya sendiri.
Ternyata ia tak sengaja melihat sang Lautan yang sedang tertidur di bangkunya. Baginya sangat lucu melihat sang lautan tertidur pulas di sebelah bangkunya, ia mengeluarkan ponsel nya dan memfoto nya diam-diam.
"Kau terlalu indah y/n untuk dilihat atau bahkan diutarakan lewat kata..." Gumam Xiao
Tak lama sang empu menggerang kecil dan membuka mata biru lautan nya yang langsung bertemu dengan manik emas didepan nya,Menyadari itu Xiao sontak memalingkan wajah nya yang memerah.
"Sial,dia imut dan cantik bersamaan.."
Y/n yang merasa terganggu dari tidur nya memutuskan untuk bangkit dari mimpi nya, manik sebiru lautan itu bertemu dengan manik emas milik sosok didepan nya.
"Ada apa?" Tanya Y/n dengan suara khas bangun tidur.
"Ahh, kau ingin ke kantin bersama?" Tanya xiao dengan gugup.
Seraya mengucek mata y/n mengangguk dan berdiri.
"Yasudah ayo!" Ucapnya seraya tersenyum lembut.
Akhirnya mereka pergi ke kantin bersama, sendari di Koridor xiao memperhatikan sosok di samping nya diam-diam.
"Dia...jika diungkapkan lewat kata apakah cukup? Aku menggambar dirinya saja kurasa itu tidak cukup-..."
"iao?..."
"Xiao?hey?..."
Sang lotus terkejut dari lamunan nya dan menoleh pada Sang lautan yg melambaikan tangan di depan wajahnya.
"M-maaf, ada apa?..."
"Kau baik-baik saja? Wajah mu memerah, apa kau demam?" Tanya y/n seraya menaruh punggung tanganya didahi xiao.
"Damn..." Xiao tidak bisa menahan salah tingkah, wajah nya memerah padam seperti tomat. Ia memalingkan wajahnya dari gadis didepan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
More then Word [Xiao x reader]
PoetryModern au ! ☘️ "𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢𝐦𝐮 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐝𝐢𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐥𝐞𝐰𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐭𝐚?" 𝐱. "𝐌𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐦𝐮 𝐢𝐭𝐮 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐭𝐚" 𝐱. ___________________...