aku

9 1 0
                                    

hi, ini aku. orang yang kamu kenal pastinya. sadar ga bahwa selama ini aku masih mengagumi mu? manusia seperti dirimu sulit untuk peka terhadap apa yang aku rasakan selama ini.

aku selalu mengingat nama mu, bahkan nama mu terselip di doa sepertiga malam ku, tapi itu dulu. karena sekarang aku menjadi diriku sendiri dengan pemikiran yang lebih dewasa, mungkin.

mengingat dulu mungkin ada lucu nya juga ya, kadang ada sedih nya, kesel nya. kalau mau tau lucu nya si waktu itu aku terlalu obses denganmu tapi ketika aku mengingat hal itu kembali seperti memalukan sekali, aku seperti kehilangan diriku sendiri demi hanya terus menganggumi dirimu.

enam tahun lebih, lamanya aku mengagumi mu, meskipun ada beberapa orang datang menyukai ku tapi sebenarnya kamu tidak tergantikan di hatiku. sulit rasanya, sial nya aku terus mengagumi mu sampai saat ini. mungkin orang-orang akan menganggapku jahat jika tau hal ini.

kamu tau kenapa aku menulis tentangmu? agar suatu saat nanti kamu bisa membacanya, aku gatau harus ekspresiin diri aku terhadap kamu gimana jadi aku buat buku ini.

kamu tidak perlu tau banyak tentang ku, yang terpenting aku selalu mengingat dirimu, sesekali pun aku masih mengagumi mu tapi kadang hilang dengan sendirinya tergantung situasi nya bagaimana.

aku doakan semoga harimu bahagia terus ya!!

-ilaa

SINGGAH SEMENTARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang