51-60

196 7 0
                                    


daftarGabunglupa kata sandinya

halaman Depan

Daftar peringkat

novel anak laki-laki

Novel Anak Perempuan

Selesaikan novelnya

Klasifikasi baru

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

69 bilah buku

Sederhana

Bab 51 Kita akan segera bertemu lagi

  "Hah? Apa? Kakashi-sensei, apa maksudmu saat kamu mengatakan Zabuza

  masih hidup?" "Bukankah kamu sudah memastikan bahwa dia sudah mati?"

  Naruto dan yang lainnya yang dipanggil oleh Naraku mendengar Kakashi berkata Zabuza belum mati, Naruto tidak bisa menahan teriakannya sejenak!
  Senjata yang digunakan oleh Anbu Mist Ninja disebut Flying Needle. Merupakan senjata dengan tingkat mematikan yang sangat rendah. Jika mengenai titik akupunktur tubuh manusia, dapat menyebabkan mati suri

  ! Bawa tubuhnya kembali daripada memenggalnya. Kedua, dia sengaja menggunakan jarum terbang sebagai senjatanya, jadi tujuan pemuda itu adalah untuk menyelamatkannya. Untuk berjaga-jaga, kamu harus bersiap terlebih dahulu!"

  Kakashi menganalisis kepada semua orang! "   Apa
  ? Persiapan apa yang harus kita lakukan? Kakashi-sensei, kamu tidak ingin kami bertarung melawan orang seperti itu, kan? Itu adalah lawan yang bahkan kamu hampir tidak bisa menangkannya!"

punya Kakak Naraku? Apakah kamu di sini?"

  Sakura tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru ketika dia mendengar kata-kata Kakashi!   Naraku

  melambaikan tangannya kepada mereka bertiga: "Jangan lihat aku, aku hanya akan mengambil tindakan saat nyawamu dalam bahaya. Selebihnya terserah padamu. Bagaimanapun, ini adalah misimu sendiri!"

hanya akan mengambil tindakan ketika nyawa mereka dalam bahaya. Ketiganya tampak kecewa!
  "Dalam misi ini, kalian semua berkembang pesat, terutama Naruto, kalian telah berkembang paling cepat!"

  "Ini adalah misi tim kami. Jika Naraku mengambil tindakan, tentu Zabuza tidak akan bisa kembali, melainkan misi kami. tim adalah Kamu juga akan gagal karena ini!"

  "Jadi, semuanya, bekerja keras, aku akan melatihmu dengan keras!"

  Kakashi menyemangati mereka bertiga!
  Jadi, langkah selanjutnya adalah Kakashi menggunakan tongkat dan memulai latihan yang sulit untuk mereka bertiga!
  Selama periode ini, semua orang juga tahu mengapa Dazna membangun jembatan ini. Meskipun orang-orang yang tergerak tidak berkata apa-apa, mereka memutuskan untuk tetap tinggal dan melindungi penduduk desa!

  Lima atau enam hari berlalu dalam sekejap. Kakashi ada di sana mengajar mereka bertiga, penduduk desa juga bekerja keras untuk membangun jembatan, dan Naraku, yang tidak melakukan apa-apa, mulai berkeliaran di hutan!

memulai naruto: kebangkitan zanpakutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang