🔞All×Taufan🔞

1.4K 43 20
                                    

Helo gimana masih setia nunggu gak nih :) hehe. Dan yah aku akan lunasin janji aku kepada kalian untuk membuat All×taufan jad-
Taufan: eh aku yang menderita yah tor
Solar: GPP sayang nanti juga enak kan :)
Taufan: matamu sakit tau
Author: Udah jangan banyak bacot kalian. Oh ya ada request katanya endingnya Taufan hamil katanya jadi ya siap" fan~
Hali: wah yang bener gak tau tor
Aut: benerlah
All: yes boleh main kasar:)
Taufan: tidak......

WARNING!!!
•MENGGUNAKAN BAHASA KASAR /TOKSIK
•MENGGUNAKAN BAHASA CAMPURAN
•B×B / YAOI
•18++
•MENGANDUNG UNSUR DEWASA
•DOSA DITANGGUNG SENDIRI DAN TIDAK DITANGGUNG OLEH AUTHOR
•MENGGUNAKAN BAHASA DESAHAN DLL
•CERITANYA KURANG NYAMBUNG :)

Udah lanjut ke cerita untuk yang request nya ada di sini:
LoversboyRandyBaroy
RaihanaFeby
Unknown274530

Enjoy the book

Pada pagi hari yang sangat cerah di mansion boel yang sedang dihuni oleh 3 pemuda yaitu hali Taufan dan gempa yang sudah selesai melakukan Ng*ewe nya jadi mereka sekarang melakukan kegiatan mereka seperti Taufan yang nonton tv sambil ditemani banyak camilan kenapa karena tadi Taufan sempet marahan sama hali dan gempa karena dia lumpu- eh maksudnya gak bisa jalan karena mereka 'bermain' terlalu kasar dengannya jadinya hali dan gempa panik dimarahi oleh calon ist- eh maksudnya adik gemoy mereka lalu hali dan gempa menyogok Taufan dengan banyak cemilan jadilah Taufan memaafkan mereka. Gitu lah cerita singkat-eh panjang gak sih gak tau lah pokoknya itulah asal usul Taufan dapat banyak camilan. Sedangkan hali sedang fokus dengan novelnya lalu gempa sedang berkutat di dapurnya untuk membuat makanan untuk adiknya dan abangnya. Pada sedang asiknya mereka melakukan kegiatan mereka tiba' ada seseorang yang mengetok pintu mereka.

Tok
Tokk
Tok tok

Gempa pov : siapa sih pagi pagi datang kemari
Gempa : sebentar
Saut gempa dari arah dapur lalu beranjak kearah pintu depan untuk membukakan pintu itu.
Setelah membukakan pintu itu ternyata yang datang adalah....




















































Adik/Abang mereka yang sudah pulang dari liburan mereka.
Thorn : Ufan (berlari kearah Taufan dan langsung memeluknya)
Taufan : eh Abang Thorn udah pulang gimana liburannya (mengeluh pucuk kepala Thorn)
Thorn : hehe seru tapi gak ada Ufan jadi kurang seru (murung sambil mengencangkan pelukannya ke pada Taufan)
Taufan : aduh.. Abang Thorn jangan peluk aku erat" dong (memberontak)
Thorn : iya" maaf yah Ufan habisnya kangen gimana dong (melonggarkan sedikit pelukannya)
Solar : ini (menyodorkan plastik kepada Taufan)
Taufan : hmm (bingung) apa ini (mengambil plastik itu)
Blaze : itu oleh oleh dari kami untuk Ufan (antusias)
Taufan : wah makasih ya (berbinar sambil tersenyum ceria )
All POV : "Ugh.... Terang cuy"

Lalu Taufan pun membuka plastik itu dan benar ada beberapa jajanan yang yah apa yah... Pokok nya itu lah

 Pokok nya itu lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
All × Taufan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang