Yuta menatap dua tubuh yang berbaring di brankar rumah sakit, pria itu mendekat dan membuka kain yang menutup salah satu dari mereka.Pria tampan itu menunduk lalu menutupinya kembali.
"Jungwoo, aku berjanji akan menjaga, merawat dan menyayangi anak mu seperti anak ku sendiri. Tenang di sana bersama Lucas, aku akan selalu mendoakan kalian." Lirih Yuta, pria tampan itu kemudian berbalik meninggalkan ruangan itu.
Tadi pagi, Yuta mendapatkan kabar jika sahabatnya yang dulu sempat menjadi kekasihnya itu mengalami kecelakaan beruntun.
Pria tampan yang memang menganggap Jungwoo sebagai adiknya pun bergegas, setelah di tangani dokter cukup lama akhirnya dokter keluar dan mengatakan jika kedua pria itu meninggal dunia.
Yuta memejamkan mata melihat, ia memikirkan anak Jungwoo dan Lucas yang umur nya satu tahun di bawah anaknya.
Saat melihat anak kecil itu yang diam menatap Yuta, ada rasa kasihan dan membuat Yuta mengambil keputusan untuk mengangkat anak itu sebagai anaknya.
Yuta berjanji akan menjaga, merawat dan menyayangi anak itu seperti anaknya sendiri.
Setelah pemakaman selesai, Yuta berusaha membujuk anak sahabat nya itu untuk pulang namun anak itu menolak dan menangis.
"Nana tidak mau pulang, Nana disini bersama papa dan mama." Lirih anak itu, Yuta menghela nafas dan kembali membujuk Jaemin untuk pulang hingga suara istrinya membuat Yuta menoleh.
"Ayo pulang, Renjun sudah mengantuk." Ucap pria manis itu.
"Pergilah ke mobil lebih dulu, aku membujuk Nana sebentar." Sahut Yuta yang mendapatkan dengusan kesal dari istrinya.
Yuta tau jika Winwin tak bisa menerima, pria manis itu tak setuju saat Yuta mengangkat Jaemin sebagai anaknya.
Winwin mengira jika Yuta masih memiliki perasaan pada Jungwoo hingga mau mengangkat Jaemin menjadi anaknya, padahal tak seperti itu. Yuta sangat mencintai Winwin dan perasaan pada Jungwoo pun sudah hilang sejak dulu.
Harusnya saat Winwin menolak kehadiran Jaemin dalam keluarganya mereka, Yuta menyadari itu.
Tapi Yuta memilih abai, karena ia yakin jika Winwin bisa menerima Jaemin di kemudian hari. Namun Yuta salah, Winwin tak bisa menerima Jaemin hingga pria manis itu membuat rencana. Rencana yang membuat hidup Jaemin hancur.
>_<
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret | nomin [✓]
FanfictionJaemin tak pernah menyangka jika keluarganya menyembunyikan hal sebesar ini.