36.KEKUATAN CINTA

1.7K 235 10
                                    

Rumah sakit

Setelah membersihkan diri dan mengganti baju freen kemudian makan siang lebih dulu tanpa menunggu teman-temannya.

Freen ingin segera menemui kekasihnya, terlebih hari ini kekasihnya akan di pindahkan ke ruang perawatan jadi dia setiap saat bisa menemaninya.

Freen mengambil koper kecil lalu memasukkan beberapa baju, selimut dan perlengkapan mandi.

Freen:
Bibi setiap hari tolong antarkan makanan untukku.

Bibi:
Baik nona, apakah anda memerlukan air panas?

Freen:
Sepertinya aku akan membutuhkan, tapi kita lihat dulu biasanya kamar VIP itu sudah dilengkapi air panas bi.

Bi setelah teman-temanku makan siang suruh saja beristirahat.

Freen segera ke bawah dan membawa kopernya, ia menemui ayahnya untuk berpamitan.

Ayah:
Sebaiknya ayah menemanimu freen

Freen:
Biar freen saja ayah yang menjaga Becky, aku ingin terus mengajaknya bicara agar segera bangun dari komanya.

Ayah:
Baiklah nak, hubungi ayah jika terjadi sesuatu

Freen mengangguk kemudian memeluk ayahnya.

Pengawal mengambil alih koper nona bos nya, untuk mengantarkannya ke rumah sakit.

Freen:
Biarkan saya membawanya sendiri, kalian cukup berjaga di rumah karena di rumah sakit sudah ada dua pengawal dari keluarga amstrong.

Pengawal:
Baik nona bos

Freen kemudian melanjutkan langkahnya menuju rumah sakit dengan harapan yang besar untuk kesembuhan kekasihnya.

Ketika freen sampai dokter yang melihat segera menghampirinya.

Dokter:
Nona sarocha anda terlihat sangat segar hari ini

Freen:
Itu karena saya terlalu bersemangat dokter, karena kekasih saya hari ini akan di pindahkan jadi saya dapat terus berada di sampingnya dan memastikan perkembangan kekasih saya juga calon anak saya.
[Mengembangkan senyumnya]

Dokter:
Anda sangat luar biasa nona sarocha, nah itu mereka sudah mulai memindahkan kekasih anda nona.
[Menunjuk suster yang bertugas memindahkan nona muda amstrong]
_______

Kamar inap

Setelah merapihkan beberapa barang freen segera menghampiri kekasihnya.

Hari ini Becky sudah di pindahkan ke ruang perawatan dengan beberapa alat-alat medis masih digunakannya.

Tetapi dokter mengatakan bahwa kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dapat di pastikan dua atau tiga hari lagi Becky akan bangun dari komanya.

Dokter bahkan memberitahukan bahwa Becky memiliki semangat untuk kembali sangat besar dapat dilihat dari grafik yang selalu dalam pantauan.

Terlihat perubahannya sangat besar sekali, semenjak kedatangan freen,semangat pasien untuk hidup sangat tinggi.

Apakah ini dapat dikatakan sejatinya cinta? Atau dapat di katakan cinta tau kemana dia harus pulang.

Artinya Cinta tidak akan salah tempat dan tidak akan salah alamat.

Dan kekuatan cinta mereka yang membuat segalanya menjadi mungkin.

Lalu mungkin ada yang bertanya, bagaimana kalau kita menganggap itu rumah tetapi ternyata rumah itu hancur.

Manusia kan? GUNAKAN HATIMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang