Pov ke3:
Setelah malam berlalu akhrinya pagipun tiba, dipagi hari yang cerah ada seorang gadis cantik yang baru terbangun dari tidurnya dan saat terbangun ia terlihat masih linglung dengan keadaannya karena sebelumnya ia mati ditabrak oleh truc-kun.
Pov ke2
sekarang jam berapa sih? btw manasih hp ku kok perasaan kemarin gk ada di meja nakas
"Nah ini dia yang gw cari" ia berkata dengan nada sedikit panik lalu tersenyum kecil.
"eh udah jam 8 pagi ajh sih kruyuk ah elah pake laper pula" ia berkata sembari berjalan menuju dapur dan membuka kulkas di dalam kulkas tersebut hanya berisi sebuah beberapa sayuran yang sudah layu.
plis gw laper ajg, ni ada mie apa gk sih klo ada makan mie aja deh
"omaga ada emih, jadi inget vinny gw" gadis itu berkata sembari membuka lemari yang berada di atas kompor.
Pov ke3:
Setelah menemukan mie ia langsung merebus mie tersebut dan setelah hampir 3 menit atau lebih akhirnya mie tersebut selesai direbus setelah itu ia langsung memasukkan bumbu dari mie tersebut ke dalam mangkuk lalu menuangkan mie yang sudah matang tersebut.
Pov ke2:
akhirnya gw makan, laper aku gk diberi makan sama mamih kemarin pas belum mati huhuhu initinya ni abis makan lebih baik gw bawa keluar tu sepeda pas udah diluar gw naikin kan gamungkin ni manusia gk bisa naik tu sepeda klo gl bisa napa juga dia beli.
ni btw gw keknya masih sekolah tapi mungkin lagi bolos sekarang, btw gw pengen liat husbu gweh nanti hahahaha
---------------------Bersambung--------------------
plis req mau sama siapa, intinya jgn sama juwon kasihan tau pas mamanya yubin kasi kimchi ke juwon tapi malah dibuang, mentang-mentang orkay ya jangan begitu lah org udah susah² buat kimchi malah dibuang.
yaudah gtu aja dulu buntu otakku ges
mau gmna lagi ni cerita, saya sebagai author minta maaf sebesar-besarnya jika ini kurang nyambung hahahah
KAMU SEDANG MEMBACA
The devil never get what they want.
Non-FictionTerlahir sebagai Maki Zenin di dunia Windbreaker?! Disclaimer!! Cerita Windbreaker milik Yongseok Jo Jujutsu kaisen milik Gege Akutami