Dirumah mewah, tinggallah seorang laki yang masih perjaka, yaitu 25 tahun. Seorang pria tersebut terlihat baik dan alim dimata tetangganya. Padahal, dibalik itu semua pria tersebut menyembunyikan kebusukannya. Didalam rumah besarnya, terdapat beberapa peralatan seperti yang dibuat dukun, tapi yang sederhana. Yah, Pria tersebut adalah Hendy Pranomo.
Kalian kira Handy Pranomo ini kaya karena kerja? Kalian salah besar, Handy memanfaatkan ilmunya untuk mencari kekayaanya. Tapi, caranya yang agak aneh dan sedikit menjijikkan bagi orang normal. Apa itu? Kalian akan mengerti nanti.
Handy Pranomo sejak kecil adalah seorang gay. Saat pertama kali Handy Pranomo tahu bahwa ia gay/homoseksual, ia mulai mencari situs situs yang membuat dia meluapkan nafsunya. Semakin lama semakin parah sampai ia bertemu dengan seorang kakek kakek yang misterius. Handy ditawarkan untuk menjadi muridnya. Kenapa bisa ditawarkan? Karena, sama sama gay. Akhirnya, setelah negosiasi Handy menerima tawaran tersebut karena ada imbal imbalan 'Uang' Sontak Handy pun tergiur dikala itu Handy masih miskin dan sebatang kara. Apalagi setelah tamat SMA Handy hanya menjadi pengangguran.
Setelah diajak kerumahnya selama beberapa hari, Handy diajarkan beberapa ilmu perdukunan dan cara menghasilkan uang dari itu semua. Hari demi hari, handy jalanin. Tetapi, Handy tidak boleh keluar oleh Kakek misterius tadi sebelum menguasai semua ilmunya. BTW ini semua gak gratis ya, setiap selesai latihan pejuhnya selalu di peras dan ditelan olehnya. Setelah beberapa tahun Handy telah menguasai semua ilmu yang diajarkan oleh kakek misterius tersebut.
Tetapi, selang beberapa hari setelah menguasai ilmunya, Kakek misterius tersebut meninggal karena sebuah penyakit. Karena banyak dosa gak sih? Wkwkkw. Padahal Handy belum sama sekali mempraktekkan kepada siapa pun selama bertahun tahun. Yah, akhirnya Handy dengan membawa semua uang Kakek misterius tersebut, Ia membeli sebuah rumah mewah.
Rumah mewah itulah yang saat ini Handy tinggali. Berlokasi dimana Handy bertempat tinggalnya waktu ia kecil. Sehingga banyak tetangga yang tau soal Handy ini. Handy kecil terkenal dengan Anak yang sholeh, alim dan bertakwa. Handy sering ke masjid, mengaji dll. Namun, karena nafsunya sekarang Handy bukanlah Handy kecil dulu.
Rumah yang ia tinggali saat ini, rencananya mau dibikin rumah mewah yang dipenuhi dengan nafsunya. Yah, setelah beberapa tahun yang hanya melihat seorang kakek tua bangka rasanya ingin muntah setiap hari. Tetapi, sekarang ia sudah bebas dari tua bangka itu dan Saatnya, mempraktekkan ilmunya.
*
Terimakasih yang sudah kasih saran aku. Banyak dari kalian yang menginginkan cerita baru dengan tema yang sedikit mirip ya. Nah, dicerita ini aku bakal buat tema hampir sama kayak yang kemarin, seperti hipnotis, slave, musclebottom dll.
Gimana, bagus gak prolognya?
Kalian kasih saran lebih baik ditambahkan ilustrasi orangnya atau tidak usah.Kalau pakai ilustrasi, takutnya bakal dihapus kayak kemarin lagi😭.
Oh iya, sekali lagi terimakasih.
Jangan lupa, untuk vote and follow.
Agar author semangat membuat ceritanya lagi hehe.....
KAMU SEDANG MEMBACA
COLOR
LosoweBagi yang homophobic, Dibawah umur dll mending pergi jauh jauh okey.