[1]

217 19 2
                                    

Disinilah zayn berada. Diruang keluarga setelah berhasil dibujuk oleh sang bunda, ya zayn memang harus dibujuk sehingga dia mau keluar dari kamarnya.

Zayn menatap semua orang yang ada di depannya, disana terdapat sang ayah, adek, dan keluarga dari ayah kandung zayn. zayn sendiri duduk di sebelah bundanya.

Zayn menghela nafas sebelum dia berkata"Jadi bisa jelasin semuanya ke Zayn?." Tanya Zayn kepada semua orang.

Semua terdiam, sehingga  bundanya  pun menjawab.

"Kakak, om bagas itu ayah kandung kakak. sebelum ayah dan bunda menikah, bunda lebih dulu menikah bersama om bagas kak." jelas sang bunda.

Zayn pun diam mendengar penjelasan bundanya ,sebelum menatap bagas beserta anak dan istrinya.

"Terus sekarang om bagas kesini mau ngapain nda?." Tanya Zayn kepada bunda nya.

"Kakak, bunda dan daddy kamu punya perjanjian kalo kakak bakalan tinggal lagi bersama daddy saat kakak berusia 11 tahun. " Ucap sang bunda.

" Jadi disini daddy jemput kakak buat tinggal bersama keluarga daddy, kakak mau kan tinggal bersama daddy?."Lanjut sang bunda.

" Bunda ini bercanda kan? ayah."Kata zayn.

"kak, ini ngga bercanda mulai sekarang kakak tinggal di rumah daddy kakak." Jelas ayah.

"Zyzy ga mau tinggal sama daddy, mommy, dan abang' zyzy.? Tanya daddy bagas.

" Tapi om.."Ucapan zayn langsung dipotong oleh bagas.

" Zyzy mau ya tinggal sama daddy, nanti setiap 1 bulan sekali zyzy tinggal sama bunda selama 2 minggu, zyzy mau kan?. "Balas bagas.

"Adek ayo ikut tinggal sama daddy nanti setiap hari adek bakalan abang ajak main terus."kata kakak zayn, putra pertama bagas dan istrinya.

"Iya ayo adek ngga kangen sama abang?, dulu adek suka banget loh abang ajak main. " Sambung putra kedua bagas.

Jadi di sini bagas dan istrinya mempunyai 3 putra ya gaes.kalo zayn itu anak bagas dan syafira terus zayn punya adek dari syafira dan ayah haris.

"Iya sayang kamu mau kan tinggal bareng mommy dan daddy?." Tanya mommy, istrinya bagas.

" Kakak, kakak coba dulu ya tinggal bareng daddy nanti kalo kakak emang ngga betah kakak bisa bilang sama ayah ya kasian kak daddy juga pengen tinggal bareng kakak, mau ya kak?."Tanya ayah haris.

"huft, iya ayah kakak mau tinggal bareng daddy." Balas zayn sambil menundukkan wajahnya.

Disini adek zayn baru berumur 3 tahun ya dari tadi juga dianya lagi tidur di pangkuan ayahnya hehe.

" Ayo kakak bunda bantuin packing buat ke rumah daddy." Ajak bunda nya zayn.

"Iya bunda." Balas zayn sambil mengikuti bunda nya ke kamar zayn.

Setelah kepergian zayn dan syarifa, haris langsung menatap bagas dan keluarganya dengan tatapan yang agak tajam.

"Bagas anda memang ayah kandung zayn anda memang lebih berhak dengan zayn, tapi kalo disana zayn diperlakukan dengan tidak baik oleh anda dan keluarga anda maka detik itu juga anda dan keluarga anda tidak boleh lagi bertemu dengan zayn.saya memang ayah sambung untuk zayn tapi saya benar' tulus menyayangi zayn seperti putra saya sendiri. bagas saya tidak pernah memukul zayn dan meninggikan suara saya di depan zayn tapi kalo anda sampai berani melakukan itu maka saya akan menggambil zayn dari anda,saya dan istri saya benar' menjaga zayn bagas.anda tidak lupa kan dari  kecil saya yang sudah mengurus zayn setelah apa yang anda lakukan terhadap zayn dan istri saya."ucap ayah secara tegas.

"Iya haris saya janji saya dan keluarga saya akan menjaga zayn dan tidak akan mengulangi kesalahan saya yang dulu,dan saya akan menembus semua kesalahan saya kepada zayn dimasa lalu." Balas bagas.

***

Hallo gimana suka ngga sama si zayn?
Banyak typo!!
Btw bantu vote and coment ya....
Terimakasih🤗....

Magelang, 11 Mei 2024

ZaynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang