****
"bisa-bisanya gue telat di hari pertama, gerutu seorang gadis. Ia masih menunggu ojek online ya karena bus yang biasanya ia tumpangi sudah berangkat dari tadi.
"lama banget sih, udah siang, ujar gadis itu tak henti dari jam tangan berwarna putih yang ia kenakan. Jam sudah menunjukan 08:45, sedangkan masuk di sekolahnya pukul 07:15 ini sudah telat sekali dan ini hari pertama sekolah setelah melaksanakan perkenalan sekolah selama 3 hari.
Tak lama motor berhenti didepan gadis itu,"sama neng achel ya? Tanyanya, gadis yang di panggil achel itu pun langsung naik "buruan pak udah telat ni, ujarnya.
Bapak ojek pun melajukan motor ya, dan tak lupa mendapatkan ceramah dari pelanggan ya.
Disepanjang perjalan gadis yang di sapa achel terus mengomeli tukang ojeknya padahal salah sendiri bangun jam 08:21. "iya tadi saya kena macet neng, lagian tadi pagi kan hujan pasti guru-gurunya juga telat masuk. Jawab amang ojek dengan penuh sabar agar dapat bintang 5 kalau 100 juga gapapa ko 😊😊.
Memang bener tadi pagi hujan jadi ia juga kenyamanan dibawah selimbut nya, jadi yang salah itu achel atau hujan??
****
Cittt
"nihh, gue kasih bintang 1 tau rasa, ucap achel memberi uang ya yang berwarna biru dan pergi begitu saja. "yee anak jaman sekarang mah enak, sekolah di anter pulang dijemput Kesiangan?? Salah tukang ojek lahh. Ucap tukang ojek setelah melihat penumpang nya pergi dan beralih menatap uang yang di kasih gadis itu. "mayann ada buat rokok. Ujar asep as tukang ojek dengan penuh cahaya ilahi ☺☺.Kembali lagi kepada gadis kita atau achel yang sedang ada didepan gerbang yang sudah di kunci. Padahal ini hari pertamanya sekolah di sekolah pavorit ya eh Kesiangan nasib jadi achel mah gini.
ANACHEL RAVEENA NARAVIC. Gadis yang tumbuh dengan baik dan juga cantik, Anachel atau achel dia adalah manusia yang tak kurang dari kata sempurna bahkan kulitnya dengan warna putih, hidung mancung dan kecil, alis kecil berwarna hitam, bibir kecil dan berwarna pink alami dan mata yang indah tak lupa ditambah lagi dengan bulu mata yang begitu lentik. Inilah wajah maripurna milik achel.
Anachel atau achel dia sudah hidup mandiri, orang tuanya?? Entahlah achel pun tak tau hanya author yang tau.
Hidup achel ta seindah wajahnya ia sudah hidup menyendiri semenjak ia kelas 3 sd, umur 9 tahun untuk anak-anak hanya tau jajan tidak dengan achel. gadis itu sudah tau banyak hal karena di umur 9 tahun lah ia mendapatkan banyak cobaan hidupnya dan memang pada dasarnya keluarganya bukanlah masyarakat biasa.
Se ingat ia waktu dimasalalu atau waktu bersama keluarga bahagianya, achel anak satu-satunya dari keluarga tercintanya. Keluarga yang dipenuhi ke bahagian dan juga kedamaian itu tiba-tiba hilang waktu ia menginjakan umurnya yang ke-9 tahun.
Ia tau betul keluarga ya itu orang baik-baik ayahnya yang selalu pergi bekerja dengan baju berjas dan ibunya adalah seorang kepala sekolah. Achel tidak tau ayahnya adalah seorang pengusaha yang ia tau ayah selalu dandan rapih dan pakai baju jas jika akan berangkat kerja.
Ibunya, dia pernah diberitahu oleh ibunya jika pekerjaan ibunya adalah menjadi kepala sekolah entah sekolah mana achel lupa.
Achel juga berpikir pekerjaan ibunya dan ayah nya itu baik-baik tapi entah apa atau menang takdir diringa yang harus di tinggal kan oleh kedua orang tuanya, bahkan jika harus dipikir-pikir oleh achel keluarga mereka damai dan tak ada peperangan atau pun masalah di luar rumah atau pun didalam rumah.
Saat umur ia 9 tahun achel mendapatkan kabar bahwa sang ayah dan ibunda menghilang entah kemana. Achel sedih?? Tentu ia sedih bahkan achel tak ingin keluar kamar sampai kedua orangtua yang mengetuk pintu kamar dan menyuruhnya keluar.
Berita tentang kedua orang yang berpengaruh disosial media itu menjadi topik pembicaraan dan penyiaran, bahkan pernah menggempar satu dunia pada waktu itu.
09 SEPTEMBER 2009, Hari kejadian kedua orang tua achel menghilang entah kemana menjadi mesteri pada saat itu. Bahkan polisi tidak bisa menemukannya dan tak ada sekecil bukti jika orang tua achel itu meninggal dunia, banyak yang mengharap jika kedua orang tua achel masih hidup tapi sampai sekarang tak ada jawabannya.
Kasus itu ditutup pada tahun 2011 karena mereka sudah lelah dengan kasus yang tak terpecahkan. Dari pemyelidikan kasus ini mereka mengatakan jika orang tua achel meninggal dunia.
Achel yang masih itu tak punya siapapun merasa terpukul, bahkan ia belum bisa mengabulkan janji yang akan menyanyikan kasih sayang kepada ibunya. Namun takdirlah takdir tak bisa berbuat apapun hanya menikmatinya mau itu duka atau sedih itu sudah takdir bukan.
Bahkan saat achel sudah menginjak umur 13 tahun orang tua achel tak kembali-kembali dan waktu itu achel sudah mulai mengerti akan kekejaman nya dunia dan cukup dewasa walau tanpa perhatian keluarganya ia bener hidup mandiri. Dan disinilah achel mulai paham dan mengira juga kedua orang tuanya membuang dirinya dan kedua orang tua hidup bahagia tanpa dirinya.
Mungkin achel anak broken home pikiran achel yang kecil tentu langsung masuk kesana, dan ia mulai hidup baru dan melupakan masalalunya.
Bahkan sekarang achel hidup tanpa beban dan bener-benar melupakan masalalu ya, jika ada orang bertanya atau guru sekolahnya untuk membawa kedua orang tuanya achel akan menjawab "aku tak punya kedua orang tua, aku anak broken home dan aku akan hidup sendiri di bumi ini" itulah jawabannya yang mantap bagi achel kepada orang-orang yang kepo.
Waktu ia kelas 9 smp ia menyukai 1 sekolah yang sangat unik yaitu HIGH SCHOOL VIC, sekolah yang menang tak asing dipikiran achel tapi ia tak memperdulikannya yang ia pedulikan bahwa sekolah VIC ini sangatlah bagus, bahkan mendapatkan gelar ke-1 sekolah terelit.
Tak hanya lingkungan yang bersih tapi alat komunikasi atau peralatan yang dibutuhkan sudah teknologi semua fasilitas lengkap, dan yang kalian harus tau guru-guru,ibu kantin dan saptam high school VIC bukan lah manusia melainkan robot. Jadi sudah tentu siswa-siswi VIC pintar nya di luar nalar yang ngajarin ajeh robot.
Namun hal sedih datang saat ia masuk sekolah impiannya, achel malah telat tentu saja karena dia terlalu bersemangat dan hujan jadi sangat nyaman untuk bangun dari kasur nya.
****
1020
Gimana cerita ya seru atau bosen??
Kalau kalian penasaran yok lah baca part selanjutnya bakalan lebih seru.
Kaya ini bakalan jadi buku pertama author deh heheh 😁😁
Jangan lupa vote sama komen biar author tambah semangat 💪☺
KAMU SEDANG MEMBACA
VIC
RandomJangann lupa vote and follow ya Yuk baca dulu belum ada deskripsi nya