00. || prolog and cast

29 3 0
                                    

prequel Alternative universe TikTok "Diam atau Mati" dan alternative universe TikTok "Diam atau Mati" tersedia di akun TikTok @fluffyviii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

prequel Alternative universe TikTok "Diam atau Mati"
dan alternative universe TikTok "Diam atau Mati" tersedia di akun TikTok @fluffyviii

prolog:

"jatuh cinta pada seseorang itu tidak salah kan?"  Farka, Raden serta Alkan yang mendengar hal itu sontak terkejut bukan main pada sosok Alastar Najendra Mahardika. "lo kagak sawan kan tar?ada yang salah deh dalam diri lo".

"enggak, ini gue serius jatuh cinta sama seseorang, itu gak salah kan?" Raden masih menjernihkan pikiran nya saat itu, Alkan mendengarkan sembari memakan cemilan yang ada di depan nya itu. sedangkan Farka masih tidak percaya teman nya sedang menyukai seseorang setelah belasan tahun ia tidak pernah jatuh cinta dengan seseorang dan saat ini merupakan pertama kali bagi seorang Alastar Najendra Mahardika mencintai seseorang.

"lo lagi suka sama siapa emang nya?"

"seorang gadis sangat cantik di mata gue, dan bisa-bisanya bikin gue bisa tertarik sama dia..."

"dan gadis yang telah membuat gue jatuh cinta sama dia adalah Aluna Ditya Mahaputra....,"

✧⁠◝⁠(Alastar&Aluna)⁠◜⁠✧

Hari mulai berganti, setelah kejadian Alastar memberitahu Farka, Raden dan Alkan bahwa dirinya sedang menyukai seseorang Alastar mulai belajar pada guru ahlinya yaitu Alkan.

"Aluna 1 kelas sama kan?" Alastar mengangguk dan dia mengatur nafas nya agar tidak terlihat gugup di depan Aluna nantinya. "gak usah gitu juga kali, kayak mau berhadapan sama polisi aja lo," Alastar disana hanya memutar bola matanya malas pada Farka, terlebih Raden yang memarahinya agar suatu saat ia tidak boleh menyentak seorang wanita apalagi sampai bermain tangan dengan nya.

waktu berlalu, kelas Alastar mendapatkan jam kosong dan itu kesempatan baginya untuk mengajak Aluna mengobrol sedikit. ayolah, tempat duduk Aluna ada di belakang Alastar jadi ia tidak perlu jauh mencari tempat duduk Aluna.

"hi Aluna...," sapa Alastar sedikit canggung pada Aluna yang saat ini tengah membaca sebuah novel.
"hai, kamu Alastar ya?"  Alastar hanya mengangguk saking gugupnya sedangkan Aluna menatap Alastar lucu hingga ingin dia telan Alastar hidup-hidup.

"kamu mau ke kantin bareng gak nanti, sekalian pulang bareng karna aku bawa motor" ucap Alastar dengan satu tarikan nafas, Aluna sempat berfikir sampai akhir nya dia menyetujui permintaan Alastar.

jam pelajaran kedua telah dimulai, mata pelajaran kali ini seni budaya dan guru mulai menulis sesuatu di papan bor, hingga akhirnya guru tersebut menoleh ke arah para murid yang memperhatikan dengan tenang.

"baiklah anak-anak, tugas kalian hari ini adalah membuat sebuah video dengan durasi yang di sesuaikan dengan lagu yang akan kalian pilih, kelompok ini berisikan 2 orang, dan pengumpulan terakhir minggu depan" jelas sang guru.

Prequel AU D.A.M || Alastar dan Aluna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang