Prolog

4 1 0
                                    

Pada 230 tahun yang lalu terjadi sebuah peperangan berkepanjangan antara umat manusia dengan para monster misterius yang keluar dari portal. Disaat umat manusia tengah putus asa dan tidak punya harapan, datanglah 8 dewa yang membangkitkan semangat mereka dan menyusun strategi yang lebih matang untuk pertempuran selanjutnya. Ke delapan dewa tersebut membagikan kekuatan kekuatan mereka kepada manusia agar bisa melawan balik para monster monster tersebut, kekuatan kekuatan misterius itu disebut Stark yang terdiri dari api, air, angin, bumi, petir, cahaya, kegelapan, dan energi, masing masing kekuatan itu mereka bagikan ke pada para manusia. Para dewa juga ikut serta dan memimpin umat manusia untuk mengalahkan para monster, dengan Stark (kekuatan) yang dimiliki umat manusia kini mereka berhasil memukul mundur para monster, dan karna jasa para dewa sekaligus mengantisipasi kemunculan monster kembali kini umat manusia sepakat untuk bersatu dan mendirikan organisasi League Of Guard yang bertujuan untuk menjadi garda terdepan dalam melindungi masyarakat dari monster monster, para dewa yang melihat semangat manusia sekaligus mereka ingin menaruh sebuah harapan yang besar akhirnya mereka memutuskan untuk melebur diri mereka dan mewariskan Stark inti mereka ke 8 orang terpilih yang nantinya akan menjadi pemimpin dari League Of Guard. Dan untuk mengenang jasa serta pengorbanan dari para dewa, ke 8 orang terpilih tersebut yang kini telah menjadi pemimpin dari League Of Guard akan tetap dijuluki Dewa. Lalu disaat para dewa (pemimpin League of Guard) sudah berumur 65 tahun maka mereka harus mewariskan Stark mereka dengan melakukan seleksi dan memilih penerus mereka, dan orang orang yang sudah menjadi penerus dewa maka mereka mempunyai mark (tanda) khusus yang ada di tubuh mereka dengan simbol yang berbeda beda. Ke 8 dewa yang telah berkorban itu di antara lain adalah dewa api Nezha, dewa air Poseidon, dewa angin Fujin, dewa bumi Gaia, dewa petir Thor, dewa cahaya Apollo, dewa kegelapan Erebus, dan dewa energi Hermes, , mereka sering disebut sebagai Savior Of The World atau para penyelamat dunia.

(Tapi apakah ini benar-benar sejarah yang terjadi? Tidak ada yang tau.)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IMMORTAL BEINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang