Di pagi hari,di sebuah mansion terdapat seorang wanita cantik yang sedang membuat kan sarapan untuk suami nya dan juga ke7 putra nya itu
"Eugh masak apa ya buat suami sama anak-anak ku"Ucap Gracia yang bingung sendiri karena dia tidak tahu ingin memasak makanan apa di pagi hari ini.
1menit kemudian
Datang lah seorang pria dengan muka ngantuk nya itu pergi menghampiri yang ibundanya."Dor"Ucap pria tersebut masih dengan muka ngantuk nya.
"Eh astaga kaget bunda,kamu ini nyebelin banget sih zean"Ucap Gracia yang kaget karena kelakuan anak nya itu zean.
"Hehehe sorry bunda, abisnya bunda dari tadi aku liatin kayanya lagi bingung sendiri"Ucap pria yang bernama Zean itu.
"Iya nih kak bunda lagi bingung mau bikin apa ya buat sarapan pagi kalian"Ucap Gracia yang masih saja bingung dengan menu makanan yang akan di buat di pagi hari ini.
"Masak Ayam goreng sama Nugget dinosaurus + daging sapi Wagyu aja bun"Ucap Zean yang sudah duduk di meja makan.
"Okey deh kalo kamu mau sarapan pagi pake Ayam sama yang lain nya"Ucap Gracia sambil memasak makanan yang di minta anak nya.
"Zean~Tolong~Aku~Zean"bisik seseorang di kuping Zean.
"Weh anjg siapa itu"Ucap Zean
"Keluar sini kalo berani,lu pikir gw takut,by one kita"lanjut nya."Weh selow dong bro"Ucap seseorang di belakang Zean sambil terkekeh kecil melihat tingkah laku orang yang di depan nya siapa lagi kalo bukan Zean.
"Eh jadi gimana mau lawan gw tadi katanya"Ucap seseorang itu.
"Eh gak bang Ran canda sumpah"Ucap Zean sambil memberi tangan berbentuk V.
Ya seseorang itu adalah Aran Putra Natlan atau Abang nya zean anak ke dua dari Sean&Gracia.
"Dih takut tadi aja teriak ngajakin by one cupu lu omong kosong doang"Ucap Aran yang berjalan ke arah bunda nya.
"Bunda"Ucap Aran yang berjalan kearah bunda nya
"Good morning Bun"lanjut nya."Eh bang Aran udah bangun"Ucap Gracia sambil memasak makanan yang sudah di pesan oleh Zean tadi.
"Good morning to Bang Aran"lanjut nyaAran pun memeluk Bunda nya itu yang sedang memasak.
Datang lah seseorang yang langsung berteriak ke arah mereka.
"Weh punya Aku tuh ngapain kamu meluk meluk"Ucap seseorang yang melangkah ke arah mereka.
"Apasih pih orang ini punya Aran kok"Ucap Aran yang masih memeluk Bunda nya.
"Tidak itu punya Aku"Ucap pria itu dengan lembut yang tadi nya marah sekarang malah lembut.
"Gak sih ini punya aku Wle"Ucap Aran.
"Eh sini kamu mau papi hajar kamu"Ucap pria tersebut.
"Eh udah udah kenapa malah jadi berantem sih"Ucap Gracia
"Kamu juga sean bukan nya ngalah sama anak nya"lanjut nya."I-ya iya aku minta maaf ya sayangku"Ucap pria yang bernama Sean.
"Oh ya Good morning Istri ku"Ucap Sean sambil mencium pipi sang istri.Kemana Aran pergi?dia sudah pergi untuk duduk bersama yang adik nya yaitu Zean.
"Good morning to suami ku"Ucap Gracia.
"Ih masih pagi juga udah bucin aja ingat umur lah minimal pih"Ucap Zean.
"Iya tuh ingat umur sama ingat tempat lah minimal pih"Ucap Aran.
"Alah iri aja kan kalian berdua ngeliat tadi makanya buruan cari pacar Sono"Ucap Sean sambil melangkah kan kaki nya ke arah meja makan.
"Gak ah mau fokus kuliah aja dulu"Ucap Aran yang langsung di beri anggukan oleh Zean.
"Iya tuh bener fokus kuliah dulu"Ucap Zean.
"Eh udah sana bangunin Abang sama adek adek kalian gih biar cepet makan"Ucap Gracia.
"Yaudah mih kita bangunin Abang sama adek adek dulu ya"Ucap Aran sambil berdiri.
"Ikut bang"Ucap Zean.
"Heh kalian mau ngapain"Ucap Sean.
"Ya mau ngebangunin Abang sama adek lah pih"Ucap Zean.
"Ngapain di bangunin udah tel-"Ucap Sean yang terpotong dengan teriakan dari seorang yang datang.
"-At"lanjut Sean."Good morning semua nya"Ucap seorang pria yang berlari ke arah meja makan.
UDAH SAMPE INI DULU AJA YA GUYS SEE YOU DI CHAPTER BERIKUTNYA
AUTHOR MAU TANYA DONG KE KALIAN CERITA INI MAU DIBIKIN MAFIA AJA APA ADA PERCINTAAN DI DALAM NYA.
50 vote lanjutin gak sih guys
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Deadly Sins (JKT48)
Fantasymenceritakan tentang 7 saudara yang memiliki sifat Dosa Mematikan atau lebih dikenal dengan sebutan Seven Deadly Sins diantara nya ada pride, greed, wrath, envy, lust, gluttony and sloth kalo gak tau cari sendiri di google ya :)