Happy Reading
Tandai kalo ada typo ya 👌
Tekan bintang di pojok kiri sebelum baca 😉
🐻🐻🐻
Bel istirahat sudah berbunyi sejak sepuluh menit yang lalu.
Seperti kebanyakan kantin sekolah pada umumnya, di jam istirahat pasti kantin terlihat sangat penuh.
Seperti sekarang, di kantin SMA Negeri 2 Tangerang ini walaupun kantin ada dua, tapi entah kenapa kantin yang berada di lantai satu sangat ramai. Berbeda dengan kantin di lantai 2, yang tidak terlalu ramai.
Untung saja Keyzia dan keempat sahabat cowoknya sudah mempunyai kursi tetap. Sebenarnya itu bukan kursi tetap mereka, hanya saja mereka berlima termasuk jajaran siswa siswi populer di sekolah ini.
Jadi kursi yang sering kali mereka berlima duduki otomatis membuat orang lain tidak berani mendudukinya, walaupun kalau sudah dipakai orang lain, mereka juga tidak akan marah. Karena memang itu meja dan kursi milik sekolah, bukan milik mereka.
Tapi murid lain hanya mencoba mencari aman agar tidak membuat masalah dengan orang-orang populer seperti mereka berlima.
Bagaimana tidak populer? Mereka berlima terdiri dari si cantik dan si tampan.
Pertama, Keyzia Putri Erika, atau dikenal dengan Keyzia. Siapa yang tidak mengenalnya? Semua orang di sekolah ini mengenal Keyzia. Secara Keyzia merupakan salah satu siswi tercantik di sekolah ini atau mungkin peringkat pertama siswi tercantik, dan jangan lupa ia juga sering membully orang-orang lemah. Siapapun takut dengan Keyzia, walaupun Keyzia tidak membully secara sadis seperti kebanyakan geng-geng di drama televisi. Dan jangan lupakan juga, Keyzia merupakan satu-satunya gadis yang bisa masuk ke circle persahabatan keempat cowok tampan itu.
Kedua, Rayyan Dimas Pratama, atau dikenal dengan nama Rayyan. Rayyan ini juga termasuk siswa tertampan, walaupun ia bukan tertampan nomor satu di sekolah ini mungkin, tapi Rayyan dikenal dengan julukan si tampan baik hati. Rayyan juga dikenal dengan ketua eskul renang dan si perenang cepat oleh murid-murid disini. Dengan badannya yang kekar, tegap dan tinggi, siapa coba yang tidak mengenalnya?
Ketiga, Abian Faisal Ivander, atau lebih dikenal dengan Bian. Bian juga termasuk dalam jejeran siswa tertampan seperti sahabatnya, Rayyan. Dengan tubuh kekar dan menjulang tinggi karena merupakan anggota eskul renang, Bian juga dikenal sebagai salah satu penerima rangking tiga besar seangkatan selama dua tahun berturut-turut.
Keempat, Muhammad Nevan Ibrahim, atau dikenal dengan Nevan. Ia merupakan satu-satunya orang yang mampu menghadapi Keyzia dan Andrew jika sedang saling mengejek. Nevan juga terkenal karena sering menjuarai lomba pidato, entah itu tingkat kecamatan, kabupaten ataupun provinsi. Jangan lupakan lesung pipinya yang membuat wajahnya terlihat sangat manis apabila sedang tersenyum. Ia juga dikenal karena selalu datang tepat waktu dan berpenampilan rapi, berbeda dengan keempat sahabatnya yang masih sering telat masuk sekolah, dulu sebelum naik kelas XII.
Yang terakhir, alias yang kelima adalah Andrew Bernadus William atau lebih dikenal dengan Andrew. Andrew ini merupakan rival Keyzia jika sedang saling mengejek. Kardus adalah julukan yang diberikan oleh Keyzia dan hanya Keyzia satu-satunya yang boleh memanggil nama jelek itu. Dengan rambut ikalnya yang khas, Andrew dikenal juga sebagai orang yang suka usil. Ia juga terkenal karena orang tuanya termasuk dalam jajaran orang terkenal. Mama Andrew seorang model terkenal pada jamannya, dan papa Andrew merupakan salah satu penyanyi terkenal pada jamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Antagonist
Teen Fiction⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️ Tidak pernah mendapat kasih sayang dari keluarganya membuat Keyzia selalu melampiaskan amarahnya pada Rara, adik tirinya. Keyzia berpikir Rara merebut semua perhatian dan kasih sayang keluarganya yang tidak pernah gadis...