Cast :
Red Velvet's Irene – Bae Joohyun
Red Velvet's Joy – Park Sooyoung
Red Velvet's Seulgi – Kang Seulgi
Red Velvet's Wendy – Son Seungwan
VIXX's Hongbin – Lee Hongbin
BTOB's Sungjae – Yook Sungjae
Infinite's Sungyeol – Lee Sungyeol
GOT 7's Mark – Mark Tuan
- Kantin SMA Sekang -
"Kalian sudah dengar tentang rumor itu?"bisik Sooyung ke tiga gadis lainnya.
Seulgi memajukan kepalanya agar lebih dekat dengan wajah Sooyoung,"Rumor tentang hantu seorang siswi yang bunuh diri itu bukan?"tanyanya untuk meyakinkan bahwa rumor itulah yang dibicarakan Soo young.Sooyoung menganggukkan kepalanya.
Wajah Seung wan mendadak pucat,gadis berambut panjang itu memang orang paling realistis diantara mereka berempat tapi dia sangat nol dalam urusan hal berbau gaib,"Hentikan omong kosongmu.Jangan bersikap seperti anak-anak.Tidak ada hal semacam itu."katanya lalu memakan roti Sandwich dan mencoba tak peduli
Sooyoung terkekeh,"Ey!Kau tahu hal semacam itu memang ada,kau hanya takut kan sekarang?"ejeknya.
Seulgi dan gadis berkepang disebelahnya tertawa kecil.
"Jangan berpikir bodoh.Aku sama sekali tidak takut."elaknya lalu membuang mukanya.
Gadis berkepang yang dari tadi diam akhirnya bersuara,"Yak!Park Sooyoung berhentilah menganggu Seungwan.Aku juga tidak percaya akan benarnya rumor itu.Mereka yang sudah mati tidak akan bisa hidup kembali."Joohyun ikut berbicara realistis.
"Terserah kalian mau percaya atau tidak,tapi aku yakin akan keberadaan hantu disekitar kita.Bagaimana denganmu Seulgi-yah?"tanyanya lalu menatap ke arah Seulgi yang berada tepat didepannya.
"Ah?Bagaimana apanya?"tanyanya kembali.
Sooyoung menghela nafas,"Ania.Lupakan."
Joohyun dan Seungwan tertawa kecil."Sudahlah.Kalau sudah selesai ayo kembali kekelas.Setelah ini pelajaran Guru Song dikelas kami."kilah Seungwan.
"Kalau mau duluan silahkan saja.Dikelas ku dan Joohyun sedang pelajaran kosong,jadi kami bisa santai-santai dulu."jawab Sooyoung.Joohyun mengangguk-angguk membenarkan.
Seungwan melihat jamnya,lalu mengalihkan tatapannya keSeulgi yang sedang menyerut susu Pisangnya,"Ayo,Seulgi-yah."katanya lalu menarik tangan Seulgi dan mulai berlari.Dampaknya-pun mengenai Joohyun,Seulgi yang disampingnya menumpahkan susu Pisangnya kearah rok Joohyun yang akhirnya basah.
"Akk...Yak!!"Teriaknya tapi tentu saja tidak diperdulikan berhubung mereka sedang cepatcepat,hukuman Guru Song bagi siwa yang terlambat masuk memang tidak main-main,keliling lapangan sekolah 25 kali.
Sooyoung-pun berdiri dan berjalan kearah Joohyun,"Haha kau benar-benar tidak beruntung."ejeknya lalu tertawa kencang,mumpung tidak banyak orang dikantin.
Joohyun menatap tajam kearah Sooyoung,"Tutup mulutmu atau tidak sama sekali."cetusnya.
Sooyoung akhirnya berhenti tertawa dan mulai membantu Joohyun membersihkan roknya.
"Aku akan kekamar mandi dulu."katanya seraya berdiri meninggalkan kantin.
"Tidak usah aku temani ya.Aku akan tunggu dikelas."teriaknya yang hanya dibalas acungan jempol oleh Joohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUBERTY
Teen FictionRED VELVET x VIXX RED VELVET x BTOB RED VELVET x Infinite RED VELVET x GOT 7 Main Cast : Red Velvet's Irene - Bae Joohyun Red Velvet's Joy - Park Sooyoung Red Velvet's Seulgi - Kang Seulgi Red Velvet's Wendy - Son Seungwan Additional Cast : VIXX's...