Cast :
Red Velvet's Irene – Bae Joohyun
Red Velvet's Joy – Park Sooyoung
Red Velvet's Seulgi – Kang Seulgi
Red Velvet's Wendy – Son Seungwan
VIXX's Hongbin – Lee Hongbin
BTOB's Sungjae – Yook Sungjae
Infinite's Sungyeol – Lee Sungyeol
GOT 7's Mark – Mark Tuan
Joohyun menatap Seungwan,lalu ikut menatap kearah siswa yang sedari tadi dibicarakan itu,matanya yang tidak terlalu sipat itu membesar,ekspresi gugup sekaligus kagetnya tak bisa disembunyikan,hingga akhirnya siswa itu sadar dia sedang diperhatikan dari kejauhan.
Mata Hongbin dan Joohyun bertemu,dan untuk beberapa saat mereka berpandangan seperti beberapa waktu lalu dan seperti tiga tahun lalu.
Sooyoung yang sedang memperhatikan Hongbin saat itu juga melihat Interaksi mereka berdua.
Sooyoung mengalihkan pandangan dari Hongbin ke Joohyun,senyumnya menghilang dan berganti ekspresi 'tak terbacanya',dia melangkah tepat didepan Joohyun berdiri hingga menutupi Hongbin,saat itu juga dia sadar.Sooyoung melipat tanggannya kedepan dadanya,"Apa yang kau lihat?dia milikku."katanya menuntut.
Joohyun berusaha mengendalikan ekspresinya,agar tak terlihat gugup,Ia tersenyum sinis setelahnya,"Apa?memangnya apa yang aku lihat?mataku digunakan untuk melihat."balasnya sinis.
"Ya,Ya!sudahlah ayo kita pulang saja,ini sudah terlalu larut untuk berdiam diri di sekolah."seru seungwan menengahi sebelum ada kejadian lebih lanjut.
Sooyoung menghela nafas,"Baiklah.Kajja."
Mereka berempat mulai berjalan keluar kelas.Joohyun menghentikan langkahnya tepat dipintu bagian depan kelas 12-1,dia menghela nafas pendek.
***
Seungwan sedang belajar saat ia menerima pesan singkat dari seseorang.Ia membukanya,ternyata dari Salah satu anggota osis,sekaligus sunbae-nya.Perlu ditahu Seungwan adalah anggota osis sekolah,tapi bukan bagian inti seperti ketua,wakil ketua,sekertaris,bendahara dan hal semacamnya.
Suzy Sunbae : "Seluruh Anggota osis,inti maupun bukan,Harap besok berkumpul di Aula Sekolah besok pagi tepat jam masuk sekolah yaitu jam 8,untuk membahas tentang penyuluhan tentang bahayanya Narkoba bagi remaja,yang akan dilakukan dalam 3 hari kedepan juga bekerja sama dengan osis SMA Jae-il."
Seungwan tak merespon pesan singkat itu,karena itu bukan dikirim secara pribadi untuknya.
Dia melanjutkan belajarnya,tapi sesuatu menganggunya,sesorang berkeliaran didalam pikirannya,dia merasa terganggu tapi dia tetap tersenyum saat memikirkannya,saat melihatnya.
***
Seulgi bangun dikamarnya,dia menguatkan tubuhnya untuk bangun,wajahnya benar-benar pucat,mungkin karena kehujanan kemarin,batinnya.
Setelah mandi dan memakai seragam lengkap Ia turun dari kamarnya yang berada dilantai 2.
Ibunya dan dua adiknya menunggu dibawah,ayahnya bekerja diluar kota jadi hanya mereka berempat dirumah.Ibunya mengajak untuk sarapan terlebih dahulu,tapi Seulgi menolak karena takut terlambat.
Ibunya menyadari keadaan Seulgi yang tidak sehat,"Seulgi-yah,apa kau sakit?"
Seulgi tersenyum lemas dan menggelengkan kepalanya lalu tersenyum,"Anio.Aku tidak sakit.Aku akan berangkat sekolah eomma.Jinwoo-yah,Dongwoo-yah,Anyeong!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PUBERTY
Teen FictionRED VELVET x VIXX RED VELVET x BTOB RED VELVET x Infinite RED VELVET x GOT 7 Main Cast : Red Velvet's Irene - Bae Joohyun Red Velvet's Joy - Park Sooyoung Red Velvet's Seulgi - Kang Seulgi Red Velvet's Wendy - Son Seungwan Additional Cast : VIXX's...