konyol tapi seruu..

864 59 14
                                    

Maaf telat.. Lupa kalo harus lanjutt hehe.. Ini yang ngetik author 2 soalnya author satu ngilang ygy..

Kroww bantuin gw turun ii nanti gw ambilin juga deh mangga buat lo gimana? Ucap echi..

Sebenernya sih gw gak mau mangga tapi cuman gabut aja nyamperin lu wkwkwwk.. Ucap krow..

Bentar gw ambilin tangga dulu.. *mengambil tangga*, nih Chi turun lu kayak monyet aja manjat pohon lu, kan di kulkas
ada apel Chi

Setelah echi turun..

Gamao gw mau nya mangga wlee ucap echi kepada krow..

Lalu echi dan krow pun masuk kembali ke rumah sambil ngobrol ngobrol gak jelas..

Gin yang melihat itu pun sedikit cemburu karena melihat kedekatan echi dengan krow dan membuat suasana hati gin menjadi campur aduk tak karuan..

Eh Chi jalan jalan yok gw abis beli motor loh.. Ucap krow

Wih boleh nih motor apa krow? Tanya echi..

Motor aerox ucap krow dengan bangga..

Oh aerox gw juga punya sih tapi yaudalah ya.. Yokk gas keliling kota.. Ucap echi..

Gaas.. Gak sih.. Ucap krow..

Eh izin dulu yok ama sih mami, papi.. Ucap echi

Mereka pun kedalam dan masuk ke kamar rion caine..

Mi, pi kita izin keluar buat jalan jalan keliling kota boleh gak? Tanya echi

Hah keliling kota? Bolleh aja sih menurut kamu, caine.. Jawab rion

Bolleh tapi pulang nya jangan terlalu malam okay.. Ucap caine

Ngak kok mii.. Okay gas kroww ucap echi dengan penuh semangat..

Mereka pun keluar memakai hoodie yang sama.. Tepat nya hoodie hitam polos..

Gin are you okay? Ucap elya kepada gin..

Gapapa el gapapa sumpah.. Ucap gin..

Gw tau kok, gin sabar yaak.. Lagian lu kelamaan ngatur strategi sih jadi keduluan krow kan.. Ucap elya..

Ya abisnya el gw gengsi buat bilang atau ngobrol panjang lebar sama echi gituloh..

*menghela nafas*, serah lu dah abis ini gw gak ikut ikut kalo tiba tiba krow ama echi jadian ye.. Ucap elya

Eh el jangan gitulah bantuin gw kek Comblangin gw lah ama echi el.. Ucap elya..

Back too krow, echi

Krow ke sana dulu yok.. Ucap echi

Oh ke karnaval Chi? Tanya krow

Iya keknya lagi rame deh.. Ucap echi..

Setelah di karnaval..

Eh krow itu apa kok rame banget sih samperin yok.. Ucap echi sambil menarik lengan krow

Okay semuanya.. Jadi ada sebuah pertandingan antar pasangan yang dimana pertandingan nya adalah lomba make up.. Ucap sang pembawa acara...

Contoh nya gimana pakk.. Ucap  seseorang yang di sana..

Eummh contoh nya *pembawa acara itu pun melihat semua orang yang ada dan melihat krow dan echi*, okay mbak yang rambut ungu, dan mas yang rambut abu silahkan maju ke sini.. Ucap sang pembawa acara..

Hah kok kita pakk.. Ucap echi

Iya Pak kok kita sih ucap krow..

Sudah cepat ayok kesini.. Ucap sang pembawa acara tersebut..

echi's worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang