Author note: 'hi all! Gimana kabarnya? Sepertinya yang kubilang di akhir chapter sebelumnya, aku ada rencana buat bikin S2 ataupun book baru, dan book yeosm ke dua ku juga udah ku up, buat kalian yang mau coba baca bisa liat langsung di akun ku'
Author note; 'and yeah, ini adalah S2 dari books ini, rencananya aku juga bakal baut 10 chapter, semoga kalian suka, aku bakal usahain buat update rajin kalau ga sibuk, segitu ajah. Selamat membaca!'
-end-
"Ahh, lucu banget!" Lay berseru senang sambil memeluk hadiah pemberian kekasihnya itu - [sebuah boneka beruang besar berwarna coklat tua]
• Hari itu adalah anniversary Kye dan Lay yang ke 6, tida terasa sudah enam tahun mereka berpacaran. Mereka sudah lulus dan sudah bekerja, Kye bekerja di sebuah perusahaan ternama dan menjabat di posisi manajer.
• Memiliki paras tampan dan karir yang bagus membuat kye populer dan di kagumi oleh pria maupun wanita, tapi meskipun begitu. Di hatinya tetap Lay seorang.
• Sementara Lay, dia menjadi seorang dokter di sebuah rumah sakit terkenal, reputasinya terbilang baik mengingat berapa banyak nyawa yang telah dia selamatkan.
Kye terkekeh, dia mau tida mau merasakan kehangatan menyebar di hatinya melihat ekspresi manis Lay "gimana, suka ga?" Tanya nya sambil menopang dagunya dengan satu tangan.
Kedua sejoli itu sekarang sedang ada di sebuah restoran terkenal, tapi hanya ada mereka berdua. Itu karena kye menyewa seluruh restoran hanya untuk kencan nya dengan Lay.
Keduanya sedang membicarakan pernikahan mereka yang akan mereka adakan dalam 5 bulan lagi, banyak persiapan yang harus di lakukan karena kye mau semuanya sempurna. Dia tida mau, hari yang akan mengikat dirinya dengan orang yang sangat dia cintai itu biasa-biasa saja, dia akan menjadikan pernikahannya dengan Lay menjadi yang paling meriah dan mewah.
Setelah 6 tahun berpacaran, akhirnya. Kedua pasangan itu akan menikah, sebenarnya Kye sudah sangat lama ingin menikahi Lay, tapi Lay selalu menolak dan menunda pernikahan mereka dengan alasan 'belum siap, dan masih mau fokus dengan pekerjaan nya'
Lay mengangguk antusias "iyah aku suka! Makasih yah" katanya tersenyum manis. hari itu, keduanya menghabiskan waktu mereka bersama, tanpa gangguan pekerjaan atau apapun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ah, akhirnya bisa tidur" gumam nya lelah sambil menjatuhkan diri ke atas kasur empuknya. Lay mengehel nafas dan menatap langit-langit, dirinya mau tida mau memikirkan kejadian beberapa jam Lalu ketika Kye melamar nya tepat ketika perayaan anniversary mereka yang ke 6."Dia berubah" gumam Lay lirih sambil memejamkan mata. Dirinya sadar betul dengan semua perubahan kye saat ini.
Cinta yang dulu dia lihat di mata kye berubah menjadi sebuah obsesi gila yang tida sehat, seiring berjalannya hubungan mereka. Lay memperhatikan sikap Kye yang menjadi semakin posesif.
Memang benar, cinta kye yang sangat besar kepada Lay, sekarang sudah tida ada lagi. Digantikan dengan obsesi gila untuk memiliki Lay untuk dirinya sendiri, tida peduli seberapa salah cara yang dia lakukan. Dirinya tida akan membiarkan kekasihnya itu jatuh ke tangan orang lain, meskipun itu berati dia harus mengotori tangan nya untuk membunuh orang itu.
Bersambung-
Hayii! Hello kalian para ship Kye dan Lay! Gimana kabarnya? Heheh, semoga kalian sehat yah. Maaf ga panjang, karena aku ada kerjaan lain.
Kalau kalian mau request book boleh loh~ nanti kalau sempet ku buatin, hihihi~
Itu ajah, sayonara Minna! Dan welcome to s2 dari book gabut ku yang pertama kali aku buat ini.
Note: sedikit clue, season dua ini mungkin akan lebih banyak adegan berdarah dan dewasa (18+), mungkin bisa di bilang lebih ke....yah kalian tunggu ajah chapter selanjutnya, nanti pasti bakal ku kasih clue lagi^>^
KAMU SEDANG MEMBACA
want to be with you🌹 | YeosM Ship
Romancehello everyone, I don't know what to write in the description, this is my first time making a story, hope you guys like it, warning 18++ Sayah harap kalian menyukai nyah^^ Inih akan berisi 6-10 bab maybe? Warning: mohon pertimbangkan sebelum membaca...