Hai manusiaa :v
Lei kemfalii, ahayy
Ada yang kangen saya?? Haruss ;)
Maap in deh kali Lei jarang up, hehe.
Leii, lagi bikin AU di tiktok soalnya ><.
Jadi rada fokus sama Au nya ")Udah ;) itu aja mks.
.
.
.
.
.
Garis merah
.
.
.
Dan semua tak akan ada yang kekal, maka dari itu ayo dengarkan lagu mbak nadin-kekal 🙂🖒 ~Caramelna layna aelius
.
.
.
.
.BRAK!
"EEE, PELAN PELAN!!"
"BUNA MELNA GAK ADA UTANG!"
"SAPE NIH?, DEPKOLEKTOR LU?!?"
"SIALAN!!"
Begitulah teriakan 4 orang yang ada di dalam kelas.
Sedang kan mata Anna langsung tertuju pada pisau yang menancap pada dinding, kertas lagi kertas lagii, bosen gw gila batin Anna.
'ZRAQVAT YB ZNGV NWN'
"Ges, ni apaan nih?" Tanya Anna.
Sementara yang lain memandang kertas itu dengan teliti, suara mic di kelas sebelah berbunyi, tentu saja mereka semua kaget tapi tetap saja mereka bernyanyi mengikuti alunan musik, ya kan lagunya SHEESH-BABY MONSTER.
"DO OR DIE, ON MY LIFE" heboh, satu kata yang mendefinisikan kelas 11B.
"SHEES-" Alunan lagu terputus, ntah siapa yang mematikan, hanya saja mereka ber-positive thinking, mungkin saja kelas sebelah belum membayar tagihan listrik.
"Ni ada pisau, lumayan buat potong buah" ujar Ghea sambil mengambil baiknya dari penyerangan kecil itu, sementara yang lain menangguk. Lagi pula ada benarnya juga kan?.
Melna mendapatkan ide setelah bernyanyi, ia segera berlari dan menggambil buku saku pramuka miliknya. Dan.. KETEMU!
"GILA!, INI SANDI AN OY!" Girang melna, dan tentu semua langsung menoleh pada melna yang sedng serius untuk melihat huruf tersembunyi.
'MENDING LO MATI AJA'
Begitulh, tentunya semua kaget dan memandang satu sama lain, Apakah ada penghianat di antara mereka??, entah lah.
TUK!
Suara benda yang terjatuh, tapi bukan dari kaca.
Dengan wajah yang masam Anna menghampiri arah dimana suara itu berasal, walaupun sedikit takut, setidaknya jika terjadi apa-apa ada kamera Hp Zena yang menjadi bukti.
"NA!, APAAN TUH?!" Pekik Melna ingin tahu-tapi Anna suka tempe;)- sementara Anna hanya mendengkus sebal.
"SINI DEH COK!" Teriak Anna memberikan Sinyal untuk teman temannya agar mendekat.
Mereka kaget, dan bisa dibilang sangat kaget. Benda yang jatuh tadi adalah botol berisi darah. Bukan nya alay
Hanya saja siapa yang berani masuk kedalam kelas? Dan mereka ber 4 daritadi berada dalam kelas.Mereka ber 4 segera berlari menghampiri kamera Zena yang mengvideo kejadian dengan jelas.
"Gak ada yang masuk loh" Ucap Ghea heran, bingung melanda mereka. Tak lama Anna keluar kelas menuju ke gudang disebelah kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS MERAH
Short StorySetiap orang memiliki tingkat kepercayaan nya tersendiri pada semua orang. Termasuk pada teman nya. Begitupula dengan 10 member bondslight. 10 iya 10 karena 1 nya menyepelekan 10 member lain karena merasa dia paling bisa percaya pada dirinya sendiri...