Hallo everyone
Vote and Comment as always yah guys
Follow dulu akun author sebelum lanjut baca, karena ada beberapa gambar yang hanya bisa di lihat oleh followers saja!!
Thank you atas supportnya😉😉😉
****
" Yang, datang ke rumah yah, hyung ulang tahun malam ini. Sekalian aku mau ngenalin kamu sama keluarga aku." Yeonjun meminta Pharita datang ke pesta ulangtahun Chanyeol, kakak laki-lakinya.
" Ih malu yang. Jangan dulu yah, aku belum siap."" Gak apa-apa yang, keluarga aku welcome orangnya. Mereka bahkan selalu godain aku karena belum punya pacar padahal Chan hyung sudah mau menikah dengan tunangannya."
" Tapi aku gugup."
" Ada aku sayang." Yeonjun mencium tangan Pharita. Pharita tersenyum dan mengangguk.
Mereka mahasiswa di Seoul University. Yeonjun dan Pharita baru jadian 2 bulan lamanya. Yeonjun anggota BEM dan Pharita mahasiswi tingkat 1. Mereka bertemu saat acara festival kampus dan berkenalan di sebuah stand bazaar kelas Pharita.
Yeonjun menyukai kecantikan Pharita yang terlihat baik dan murni. Dan memang benar, selama 2 bulan berhubungan, hubungan keduanya adem ayem, Yeonjun selalu mengerti tentang kesibukan Pharita yang fokus dengan akademinya sementara Pharita sabar melihat Yeonjun sibuk dengan organisasinya yang mana dia banyak berinteraksi dengan lawan jenis.
Yeonjun juga baru bercerita pada Pharita minggu kemarin kalau dirinya seorang indigo, dia bisa melihat makhluk astral di sekitarnya jika pikirannya sedang lelah. Pharita tidak mempermasalahkan hal itu selama kelainan itu tidak mengganggu hubungan mereka.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Note - Yeonjun Pharita (End)
Mystery / ThrillerMemecahkan sebuah misteri yang di akibatkan dari sebuah buku hitam...