𝖪𝖾𝗆𝖺𝗇𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖪𝖾𝗇𝖺𝗉𝖺? (𝟦)

641 66 3
                                    

»»————> 𝟢𝟦 <————««

"𝖤𝗁, 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋𝗇𝗒𝖺 𝖺𝗄𝗎 𝗆𝖺𝗎 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂 𝗄𝖾𝗅𝗎𝖺𝗋 𝗇𝖾𝗀𝖾𝗋𝗂 𝖻𝖾𝗌𝗈𝗄..."

𝖧𝖾𝗇𝗂𝗇𝗀, 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗆𝖾𝗇𝖼𝗈𝖻𝖺 𝗆𝖾𝗇𝖼𝖾𝗋𝗇𝖺 𝗈𝗆𝗈𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖢𝖺𝗂𝗇𝖾.

"𝖧𝖺𝗁? 𝖳𝗂𝖻𝖺-𝗍𝗂𝖻𝖺? 𝖲𝖺𝗆𝖺 𝗌𝗂𝖺𝗉𝖺 𝗄𝖺𝗆𝗎?"

𝖲𝖺𝗇𝗀 𝗌𝗎𝖺𝗆𝗂- *𝖾𝗄𝗁𝗆* 𝗆𝖺𝗄𝗌𝗎𝖽𝗇𝗒𝖺 𝖱𝗂𝗈𝗇, 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝗄𝖺 𝗉𝖾𝗆𝖻𝗂𝖼𝖺𝗋𝖺𝖺𝗇, 𝖽𝗂𝖺 𝖻𝗂𝗇𝗀𝗎𝗇𝗀 𝗄𝖾𝗇𝖺𝗉𝖺 𝖢𝖺𝗂𝗇𝖾 𝗍𝗂𝖻𝖺-𝗍𝗂𝖻𝖺 𝗂𝗇𝗀𝗂𝗇 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂 𝗄𝖾𝗅𝗎𝖺𝗋 𝗇𝖾𝗀𝖾𝗋𝗂 𝗍𝖺𝗇𝗉𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖽𝗂𝖺 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆𝗇𝗒𝖺.

"𝖤𝗆, 𝗂𝗇𝗀𝖾𝗍 𝗍𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝖺𝗄𝗎 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗉𝗎𝗇𝗒𝖺 𝗍𝖾𝗆𝖾𝗇 𝖽𝗂 𝗅𝗎𝖺𝗋 𝗇𝖾𝗀𝖾𝗋𝗂 𝗄𝖺𝗇? 𝖣𝗂𝖺 𝗆𝖺𝗎 𝗇𝗂𝗄𝖺𝗁 𝖽𝗎𝖺 𝗁𝖺𝗋𝗂 𝗅𝖺𝗀𝗂, 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝖺𝗄𝗎 𝖻𝖺𝗄𝖺𝗅 𝖻𝖾𝗋𝖺𝗇𝗀𝗄𝖺𝗍 𝖻𝖾𝗌𝗈𝗄, 𝖽𝗂𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗇𝗀𝖺𝖻𝖺𝗋𝗂𝗇 𝖺𝗄𝗎𝗇𝗒𝖺 𝖽𝖺𝖽𝖺𝗄𝖺𝗇 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍"

𝖬𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝗌𝖺𝗅𝗂𝗇𝗀 𝗉𝖺𝗇𝖽𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝗆𝖾𝗇𝖽𝖺𝗉𝖺𝗍 𝗉𝖾𝗇𝗃𝖾𝗅𝖺𝗌𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖢𝖺𝗂𝗇𝖾, 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗍𝖺𝗎? 𝖠𝖽𝖺 𝖻𝖾𝖻𝖾𝗋𝖺𝗉𝖺 𝖺𝗇𝖺𝗄 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗌𝖺𝗇𝗀 𝗐𝖺𝗃𝖺𝗁 𝗆𝖾𝗆𝖾𝗅𝖺𝗌, 𝖽𝖺𝗇 𝖻𝖾𝗋𝗁𝖺𝗋𝖺𝗉 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝖽𝗂𝖺𝗃𝖺𝗄 𝗈𝗅𝖾𝗁 𝗌𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖺𝗆𝗂

"𝖭𝗈, 𝗆𝖺𝗆𝗂 𝗌𝖾𝗇𝖽𝗂𝗋𝗂"

𝖯𝖾𝗋𝗄𝖺𝗍𝖺𝖺𝗇 𝗌𝗂𝗇𝗀𝗄𝖺𝗍 𝗌𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖺𝗆𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗁𝖺𝗍𝗂 𝖺𝗇𝖺𝗄-𝖺𝗇𝖺𝗄 𝗂𝗍𝗎 𝗍𝖾𝗋𝗉𝗈𝗍𝖾𝗄, 𝖽𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗋𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗋 𝗅𝖺𝗁 𝗌𝗎𝖺𝗋𝖺 𝗋𝖾𝗍𝖺𝗄𝖺𝗇, 𝗍𝖺𝗉𝗂 𝖾𝗇𝗍𝖺𝗁 𝖽𝖺𝗋𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺.

"𝖪𝖺𝗆𝗎 𝗌𝖾𝗇𝖽𝗂𝗋𝗂? 𝖸𝖺𝗄𝗂𝗇 𝗀𝖺𝗉𝖺𝗉𝖺? 𝖤𝗇𝗍𝖺𝗋 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝗅𝗎𝗄𝖺 𝗀𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺 𝖢𝖺𝗂𝗇𝖾, 𝖻𝖺𝗁𝖺𝗒𝖺"

𝖱𝗂𝗈𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗋𝗉𝖾𝗋𝖺𝗇 𝗌𝖾𝖻𝖺𝗀𝖺𝗂 𝗌𝗎𝖺𝗆𝗂- *𝖾𝗄𝗁𝖾𝗆* 𝗆𝖺𝗄𝗌𝗎𝖽𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖾𝗉𝖺𝗅𝖺 𝗄𝖾𝗅𝗎𝖺𝗋𝗀𝖺, 𝗍𝖾𝗇𝗍𝗎 𝗄𝗁𝖺𝗐𝖺𝗍𝗂𝗋 𝗃𝗂𝗄𝖺 𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗍𝗎 𝖺𝗇𝗀𝗀𝗈𝗍𝖺 𝗄𝖾𝗅𝗎𝖺𝗋𝗀𝖺 𝗇𝗒𝖺 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂 𝗌𝖾𝗇𝖽𝗂𝗋𝗂 𝗍𝖺𝗇𝗉𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗇𝖾𝗆𝖺𝗇𝗂, 𝖺𝗉𝖺𝗅𝖺𝗀𝗂 𝖢𝖺𝗂𝗇𝖾 𝖺𝖽𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗐𝖺𝗄𝗂𝗅𝗇𝗒𝖺 (𝗂𝗌𝗍𝗋𝗂).

"𝖦𝖺𝗉𝖺𝗉𝖺, 𝗅𝖺𝗀𝗂𝖺𝗇 𝖺𝗄𝗎 𝖽𝗂𝗌𝖺𝗇𝖺 𝖼𝗎𝗆𝖺 𝟥 𝗁𝖺𝗋𝗂, 𝗀𝖺 𝗅𝖾𝖻𝗂𝗁"

"𝖳𝖺𝗉𝗂 𝗆𝖺𝗆𝗂-"

"𝖭𝗈 𝖦𝖺𝗋𝗂𝗇, 𝖤𝖼𝗁𝗂"

𝖲𝖺𝖺𝗍 𝖦𝖺𝗋𝗂𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝖤𝖼𝗁𝗂 𝗂𝗇𝗀𝗂𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗀𝖺𝗍𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗌𝗎𝖺𝗍𝗎, 𝗌𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖺𝗆𝗂 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖼𝖾𝗉𝖺𝗍 𝗆𝖾𝗆𝗈𝗍𝗈𝗇𝗀 𝗉𝖾𝗆𝖻𝗂𝖼𝖺𝗋𝖺𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗌𝖾𝗈𝗅𝖺𝗁-𝗈𝗅𝖺𝗁 𝗂𝖺 𝗍𝖺𝗎 𝖻𝖺𝗁𝗐𝖺 𝗄𝖾𝖽𝗎𝖺 𝖺𝗇𝖺𝗄𝗇𝗒𝖺 𝗂𝗍𝗎 𝗉𝖺𝗌𝗍𝗂 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗄𝗌𝖺 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗂𝗄𝗎𝗍, 𝗍𝖺𝗉𝗂 𝗄𝖺𝗅𝗂 𝗂𝗇𝗂 𝗂𝖺 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝗐𝖺 𝖺𝗇𝗀𝗀𝗈𝗍𝖺 𝗄𝖾𝗅𝗎𝖺𝗋𝗀𝖺 𝗇𝗒𝖺, 𝗒𝖺 𝗄𝖺𝗋𝗇𝖺 𝖢𝖺𝗂𝗇𝖾 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗆𝖺𝗎 𝖼𝖺𝗋𝗂 𝗄𝖾𝗍𝖾𝗇𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖽𝗂𝗌𝖺𝗇𝖺.

ᴛᴏᴋʏᴏ ɴᴏɪʀ ғᴀᴍɪʟɪᴀ [ʜɪᴀᴛᴜs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang