Abe, Jojo, dan Ardi adlh teman satu kerjaan. Mrk berkawan baik tp kadang suka jail satu sama lain, Abe si paling polos tp ngeselin dan bikin gemes, Jojo yg suka cari bahan lelucon, dan Ardi yg paling petakilan.
Hari libur panjang telah tiba, Jojo dan Ardi punya ide yg gk biasa, yaitu menculik Abe. Ide itu muncul saat keduanya sedang nonton bokep yg kebetulan genrenya bdsm, keduanya memang Bisex dan punya perasaan suka sama Abe. Rencana dimulai, Abe diajak Jojo ke rumahnya.
Jojo tinggal sendiri karena ortunya sedang ke luar kota beberapa minggu, saat itu Jojo berpura2 mau menjemput Ardi dan Abe ditinggal sendiri dan sudah disiapkan minuman yg sdh diberi obat tidur, tanpa ragu Abe meminum minumannya dan tertidur pulas.
Rencana Jojo dan Ardi berjalan sangat mulus, Abe diikat, dilakban mulutnya dan saat bangun dia terkejut temannnya haha hihi didekatnya sambil mengejeknya, Abe gk bisa berkata2 karena mulutnya disumpal dan dilakban, mereka berdua menunjukkan video bdsm ke Abe.
mrk bilang ke Abe kalo mrk ingin praktekin video tsb. ke Abe, sambil geleng2 Abe meronta tapi gk ada gunanya jg krn mrk makin suka saat tubub Abe menggeliat berusaha melepaskan ikatannya. Dengan hanya memakai CD dan masih terikat, Abe dibawa ke kamar mandi.
Jojo dan Ardi memandikan Abe sambil meraba2 tubuhnya dan sesekali mengocok mr.P nya, membuat Abe tanpa sadar mendesah keenakan dan makin membuat Ardi makin semangat mengocoknya dan Jojo memainkan Putingnya Abe, Abe semakin menggeliat dan akhirnya pertama kalinya Abe crot.
Abe terlihat lemas dan Jojo memberi minuman yg lagi2 membuat Abe tertidur pulas, Ardi memakaikan CD dan celananya lagi, dlm keadaan tertidur Abe dicium diraba2 oleh Ardi dan Jojo sampai keduanya juga tertidur sambil memeluk Abe. Abe masih tidur Ardi dan Jojo merencanakan sesuatu.
Di kamar mandi Abe terikat dan tergantung tangannya, setelah terbangun dia meronta tapi Ardi dan Jojo menikmati pemandangan tsb. Ardi mulai gemes dg tubuhnya Abe dan mulai bermain kasar, memukul perut, dada sesekali mencekiknya, Jojo pun sama dia mencubit putingnya berkali2.
Posisi Abe yg sudah tak berdaya membuat Ardi dan Jojo makin sange, tubuh Abe memerah karena pukulan dan cubitan menjadi tontonan yg asik bagi mereka, teriakan dan desahan Abe membuat mereka makin sange dan ingin lebih menjadikan Abe seperti mainannya.
Posisi Abe sekarang dalam keadaan tangan dilakban dengan kuat ditembok, mata dan mulutnya juga ditutup, Ardi melepaskan ikat pinggangnya dan sesekali mencambuk Abe yg membuat bekas merah di tubuhnya, Abe sudah tak berdaya, teriakpun tak bisa. Jojo mulai melucuti celananya.
Abe yg dalam keadaan telanjang membuat Ardi dan Jojo makin brutal menyiksa, memainkan puting, dan mengocok mr.P Abe yg membuat tubuh Abe kesakitan tapi juga merasa kenikmatan, bekas cambukan disekujur tubuh, merah2 bekas pukulan, keringat yg bercucuran menambah daya tarik.
Ardi dan Jojo ikut telanjang, ikatan Abe dilepaskan dan dipaksa mengocok, dan menyefong mr.P Ardi dan Jojo. Ardi mulai orgasme dan memaksa Abe untuk tetap menyefong mr. P nya dan akhirnya crot di mulut Abe, Abe dipaksa menelannya, begitupun Jojo yg juga mulai orgasme.
Jojo menumpahkan pejunya ke muka Abe sambil meratakan ke seluruh tubuh Abe, keduanya sudah orgasme, sekarang giliran membuat Abe orgasme, mereka mengocok bergantian sampe crot di tangan Ardi, Jojo memaksa Abe membuka mulutnya dan Ardi memasukkan peju kedalam mulutnya Abe.
Sesi penculikan selesai, dan ternyata Abe juga menikmati permainan tsb. Mereka pun berniat akan melakukan permainan penculikan ini secara bergantian dilain waktu.
- END -