1🌼

268 40 8
                                    

Di mansion keluarga min sedang sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun min Sohe. Kakak perempuan min yoongi. Sohe berdandan sangat cantik membuat yoongi tersenyum kemudian mencium pipi kakaknya. Sohe mencubit lengan yoongi sebal karena yoongi merusak sedikit hiasan wajah nya.

"Ishh yoongi..!! Rusak nih..!!"

"Halah cuma dikit. Habis kau cantik kalau begini. Tidak terlihat garang seperti biasanya.. hehehe.

"Kau ini bisa saja. Oh iya bagaimana malam ini kamu tetap disini kan..??"

"Tidak kak.. aku harus berangkat bersama taehyung ke Jeju. Barang sudah masuk ke gudang. Dan harus segera dikirim.!!"

"Huff kau ini Yoon. Kan aku belum tiup lilin loh..!!"

"Kan yang penting aku udah memberikan kado mobil Pajero sport untuk mu..!!"

"Jinja..!! Wahh kau terbaik Yoon..!! Terimakasih kau adik ku yang paling baik..!!" Sohe memeluk tubuh yoongi.

Yoongi membalas pelukan kakaknya dan melihat appa nya yang memberi kode untuk segera pergi ke Jeju. Yoongi memalingkan wajahnya dengan sebal. Sebenarnya yoongi sebal dengan appa nya itu. Yang banyak menuntut. Di keluarga nya yang membuat nya betah di rumah hanya dengan kakak perempuan nya. Sedangkan yang lain sangat memuakkan bagi yoongi.

"Aku pergi dulu kak. Selamat ulang tahun ke 28 tahun. Semoga panjang umur ya..!!" Yoongi melepaskan pelukannya.

"Iya Yoon.. hati hati ya. Barang mu itu banyak yang mengincar..!!" Pesan Sohe.

"Siap kak. Tenang saja oke..!!

"Baiklah adikku.. pergilah..!!" Sohe mengelus rambut yoongi dengan perasaan bahagia.

"Iya kak. Sampai jumpa lagi..!!"

Yoongi pergi meninggalkan Sohe. Dan berjalan cepat kearah mobilnya. Taehyung sudah menunggu nya dengan menghisap rokok nya. Yoongi menggeleng kepalanya saat melihat taehyung. Taehyung yang melihat yoongi langsung melambaikan tangannya.

"Hay Yoon. Bagaimana ulang tahun min Sohe..?? Sudah mulai..??"

"Hmm. Belum. Sejak kapan kau disini..??"

"Appamu yang menyuruh ku kesini. Katanya biar langsung ke Jeju.!!"

"Menyebalkan orang tua itu. Ya sudah ayo pergi..!!"

"Kau yang bawa mobil yah.. aku capek..!!" Taehyung membuang rokok nya ke tanah kemudian dia injak.

"Iya. Ya sudah masuk..!!"

"Baik baik..

***
Sesampai ke Jeju yoongi dan taehyung segera melakukan transaksi secara langsung dengan pembelinya. Taehyung dengan sigap memegang senjata api yang dia sembunyikan di kantong celananya. Takut jika ada penyerangan.

Tetapi ternyata malam ini adalah malam yang baik untuk mereka. Karena pekerjaan mereka berjalan lancar tanpa hambatan. Membuat keduanya senang. Dan akhirnya mereka berdua mampir ke dalam bar di Jeju sebelum mereka berdua pulang ke Seoul.

"Yoon.. kau tidak berniat untuk mencicipi jalang disini..??"

"Memang nya ada ya..??" Yoongi menyalakan rokoknya.

"Ada lah. Kemarin jaebum habis dari sini. Katanya sih kita harus ke ruangan atas. Disana kita bisa memilih. Kita harus bertemu dengan pemilik sewa pelacur..!!" Taehyung menuangkan Soju di gelas nya.

"Kenapa jae tidak bercerita pada ku..?? Wah aku juga lagi pengen memuntahkan cairan ku. Yuk ke atas." Ajak yoongi pada taehyung.

"Aku lagi ga pengen Yoon. Kau saja. Aku disini saja. Kau bersenang senang lah."

MaechunbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang