Mungkin pertama?

145 13 2
                                    

Di suatu pagi hari di SMA TOKYOVERS, terjadi keributan di kelas 11 mipa 2 yang di sebabkan oleh dua laki laki mereka adalah Krow dan Jaki yang sedang ribut karena hal sepele. Teman - teman yang melihat itu hanya biasa saja karena mereka terlalu malas untuk memisahkan dua bocah tersebut.

Mereka berdua sedang ribut siapa waifu yang paling cantik dengan Krow yang memilih Violet dari Violet Evergarden, sedangkan Jaki yang memilih Jean Dari Vanitas No Care. Pertengkaran mereka harus terhenti karena bel masuk berbunyi.

Tibalah bel jam istirahat, banyak siswa/siswi yang berhamburan ke kantin untuk mengisi perut lapar mereka. Tidak terkecuali dua laki laki ini, mereka masih saja ribut tentang masalah yang tadi atau yang kemarin-kemarin.

Teman teman yang melihat itu cukup lelah dan kesel karena mereka tidak bisa makan dengan tentram dan damai. "Krow, Jaki kalian berdua bisa diem dulu tidak? kalian dari tadi ribut mulu, gak capek kah? Kita mau makan tenang aja gak bisa" sampai akhirnya salah satu temen mereka ada yang membuka suara bernama Caine, "iya lu berdua ribut mulu lama lama gw jodohin lu berdua" kata salah satu temannya yang membuat teman teman lainnya tertawa. "Bacot lu Riji jing!" Ucap Krow sambil memakan makanannya dengan sedikit ngedumel.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Sekarang sudah jam 15.00 bel pulang berbunyi, siswa/siswi sekali lagi berhamburan ke parkiran, mereka ingin cepat cepat pulang, ada yang pulang kerumah atau  ada juga yang nongkrong atau main. Kecuali tiga laki laki tampan ini, siapa lagi kalo bukan Garin, Jaki dan Krow ketiganya masih senang setia berada di dalam kelas.

Jam sudah menunjukkan pukul 16.30 dan mereka bertiga masih belum juga beranjak pergi dari sana sampai akhirnya "Guysss mau main dirumah Jaki gak??" Garin melihat jam di hp nya, mereka harus pulang sekarang kalo tidak mereka pasti di kunciin dan di marahin oleh penjaga sekolah.
"Kenapa di rumah gw??" Tanya Jaki sambil melihat Garin. "Udah di rumah lu aja, lagian ortu lu gak ada di rumah kan?" Jawab Krow sambil melangkahkan kaki keluar dari kelas dan diikuti oleh kedua temannya.

"Yaudah, tapi gw bawa motor bukan mobil jadi salah satu harus ada yang naik taksi" Ucap Jaki sambil menyesuaikan langkah kakinya dengan langkah kaki Krow. "Santai ajaa si lagian gw bawa motor ini" Garin  menghampiri dan menyalakan motornya. "Tumben lu bawa motor, biasanya gak pernah?" Tanya Jaki dengan bingung "Iya lah, kan gw baru di beliin motor, baru nih motor gw" Kata Garin dengan sedikit sombong. "Halah pamer lu tai" ucap Krow dengan nada kesal dan memutar matanya

"Kamu mau sama siapa Krow?" Jaki memasang helm dan menaiki serta menyalakan motornya . "Gw sama Gar-"
"GAK AMA JAKI AJA, yang boleh naik jok motorku hanya bapak Marcelll kyaahh~~~" belom selesai Krow berbicara Garin langsung memotongnya, sambil mulai menjalankan motornya meninggalkan parkiran sekolah serta kedua anak temannya yang tampan.

"Dih mana mau Pak Marcel sama anomali kodok" Ucap Krow sambil mendumel dan sedikit memajukan bibirnya. Entah mengapa Jaki yang melihat itu merasa gemas "Ayok Krow! Nanti kita ketinggalan Garin loh" Ajak Jaki sambil memberi helm kepada Krow, Krow menerimanya sambil naik keatas jok motor Jaki dan mereka mulai meninggalkan parkiran sekolah.

(Pulang juga itu mereka bertiga - penjaga sekolah)
















Hai ini cerita yang pertama kali aku buat, maaf ya kalo jelek tapi emang jelek si bahkan jelek banget xixixixixi.

Maaf ya guys kalo kalian pusing sama bentuk teks nya. Karena ini fisrt time aku bikin cerita wattpad.

Sekali lagi aku ingatkan up sesuai mood aku, sama kalo mau vote atau comment silahkan aku gak maksa kok guys.

Thank you yang udah vote, comment atau hanya sekedar baca :)

Jadi kita kaya gimana?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang