asal mula jeongwoo dan doyoung kenalan.
mereka berdua ini satu angkatan. yang beda cuma program. doyoung anak ipa, sedangkan jeongwoo ips. ditambah lagi, doyoung lebih sering ikut olimpiade, sedangkan jeongwoo tentu aja ikut-ikut turnamen.
karna sering dipanggil maju ke depan buat nyerahin piala dari siswa ke sekolah pas upacara, doyoung tahu siapa jeongwoo, juga sebaliknya.
doyoung cuma sebatas tau nama jeongwoo, dan siapa dia. walaupun teman sekelasnya yang cewek sering banget ngomongin jeongwoo, ya doyoung ga tertarik.
pas ga sengaja papasan juga ga pernah saling lirik. ya karna emang ga kenal dekat. juga, waktu akhir kelas sepuluh itu belum ngerasa tertarik satu sama lain.
kok bisa berakhir kenalan dan dekat?
awalnya ya dikenalin.
bukan, bukan yuna sama yujin. atau dohyon dan gyuvin.
tapi hyunsuk dan jaehyuk.
waktu itu hari sabtu. hyunsuk ke rumah doyoung dan ngajakin dia buat ikut dia ke villa bareng pacarnya si jihoon dan temannya si jaehyuk yang ternyata adalah abang jeongwoo.
singkatnya, mereka kenalan secara resmi di villa keluarga hyunsuk itu. ga cuma mereka berdua sih, mereka juga kenalan dengan temen hyunsuk dan jaehyuk. tapi yang paling muda cuma mereka berdua.
"minggu depan udah ulangan 'kan?" tanya junkyu ke doyoung.
doyoung ngangguk, "iya."
setelahnya junkyu noleh ke jeongwoo yang asik main game bareng jihoon. entah sama siapa lagi. posisi jeongwoo dan temennya itu ada di sofa, sedangkan mereka berenam sekarang ada di kursi makan.
junkyu, hyunsuk, asahi, yoshi, jaehyuk, dan doyoung.
"kamu udah kenal sama jeongwoo ga sebelumnya?" tanya asahi.
"sebatas tau nama doang sih kak," kata doyoung dan asahi hanya ber oh ria.
setelah itu doyoung ngelirik jihoon yang beranjak dari duduknya. kemudian natep hyunsuk yang juga beranjak. ditambah lagi junkyu, yoshi, jaehyuk dan asahi juga ikutan.
"eh mau kemana?"
"mau belanja." kata hyunsuk sambil ngambil jaket yang disodorin pacarnya. terus natep doyoung.
"ikutt."
"dingin, udah malem. mending tidur aja." kata hyunsuk.
"takut."
terus setelahnya ada yang ketawa. mereka kompak noleh. dan jeongwoo, sang tersangka langsung berhenti ketawa dan bergumam minta maaf.
"nah jeong, lo juga ga usah ikut." kata jaehyuk.
"lah bang?" kata jeongwoo ikutan berdiri.
"lo di villa aja, jagain doyoung." kata jihoon kali ini sambil ngedorong jeongwoo supaya anaknya duduk lagi.
"aku ikut aja emang ga boleh?" tanya doyoung.
"kita mau mampir ke club dulu loh, emang mau? ketemu om-om." kata asahi yang sebenarnya bercanda. tapi karna dia ngomong tanpa ekspresi, doyoung jadi gelengin kepalanya.
"ng-ngga usah deh, aku tidur aja."
hyunsuk ngusap lengan doyoung. kemudian mereka pamit ninggalin jeongwoo yang lanjut main hp, juga doyoung yang masih berdiri di posisinya tadi.
canggung.
doyoung langsung bergerak ngambil selimut yang terlipat di atas meja, selimut punya dia yang tadi pengen dipinjem hyunsuk, tapi ga jadi. kemudian langsung jalan ke arah kamar yang ga jauh dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brown [JEONGBBY GS]
Fanfictiondaily life park jeongwoo!top, dan kim doyoung!bot DISCLAIMER - JEONGBBY GS - Bahasa Non-Baku - 21+