19

203 20 0
                                    

Terkadang hal yang kita inginkan memang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kita bisa merancang tapi tuhan yang punya rencana.

Sama hal nya seperti sera, dirinya tidak menyangka hidupnya akan menjadi seperti ini. Memakai baju tahanan dan diintrogasi selama berjam jam. Sejak menyerahkan diri sera sama sekali tidak tidur. Bahkan menolak makan tanpa memikirkan bahwa dirinya sedang mengandung.

Hidupnya sudah hancur sejak berpisah dengan jihoon. Hidupnya sudah tidak berguna lagi sejak jauh dari woojin. Hidupnya juga terlalu di kekang oleh hyunsuk, hidupnya yang hambar selama bersama hyunsuk. Rasa cintanya untuk hyunsuk sudah hilang sejak lama.

Selama Hidup dengan hyunsuk, sera tidak pernah merasa bahagia. Yang sera lakukan adalah hanya kerja dan kerja untuk mengisi waktu agar dirinya tidak mikirkan jihoon dan woojin. Keinginan untuk kembali dengan jihoon sangat besar. Tapi ia sadar bahwa jihoon tidak akan dengan mudah menerimanya kembali.

Sera akui perlakuan hyunsuk kepadanya sangat baik dan lembut. Tapi hyunsuk terlalu mengekang, bahkan hyunsuk mengirim orang diam diam untuk mengintainya kemana pun dirinya pergi. Hyunsuk memaklumi jika sera bertemu dengan woojin anak mereka. Tapi hyunsuk akan marah besar jika jihoon ikut serta bersama mereka dan berakhir menghukum sera tiada ampun.

Hal itu membuat sera muak dan merasa jijik. Hyunsuk selalu memaksa kehendak, tapi kalau bukan bersama hyunsuk, sera juga tidak punya tujuan dan tempat tinggal. Karena dirinya sebatag karang.

Pernah suatu hari sera mengungkapkan keinginannya untuk pergi. Yang dilakukan hyunsuk adalah mengurung dirinya selama seminggu diapartemen dan hyunsuk tidak pernah pulang kesana.

" nona sera, tolong kerja samanya. Dari tadi saya bertanya kepada anda dan tidak ada satupun anda jawab." Ucap seorang polisi yang bernama park jeongwoo.

Sera hanya terdiam, terkadang sera menangis dengan sendirinya. Sera tidak mampu untuk berbicara. Hancur yang ia rasakan saat ini.

"Nona sera, dengan anda diam begini tidak akan membuat semuanya selesai. Hukuman anda akan berat. Setidaknya kami harus tau alasan anda melakukan itu." Lanjut jeongwoo lagi.

" jatuhkan saja hukumannya, aku akan menerima semua hukuman yang dijatuhkan kepada ku. Lagian aku tidak memiliki tujuan lagi sekarang, kemana harus aku pergi, kemana harus aku pulang. Kepada siapa aku harus mengadu, tidak ada. Tidak ada lagi, aku benar benar tidak punya siapa pun. Bahkan untuk mati pun aku takut, tuhan tidak akan mau melihat ku ada ditempatnya." Isak sera terdengar kembali.

" jeongwoo, semuanya sudah hilang. Semuanya sudah tidak ada lagi dipihak gw. Hyunsuk bukan cinta, tapi obses dan itu nyiksa gw tiap hari. Bahkan Setiap hari gw berharap bahwa jihoon bakal jemput gw. Tapi enggak, gw gak pantas nerima maaf dari dia, dan gw rasa ini adalah balasan dari apa yang gw perbuat untuknya." Lanjutnya lagi.

Jeongwoo iba, ia tidak tau bahwa sera memiliki kehidupan yang sangat sulit. apalagi setelah bercerai dengan jihoon.

Jeongwoo adalah sepupu jihoon. Jeongwoo juga tau sera, jeongwoo sangat terkejut saat sera menyerahkan dirinya ke kantor polisi. Karena harus bersikap profesional, jeongwoo harus menjalankan tugasnya sebagai polisi.

Jeongwoo menghela nafasnya berat. Haruto patner kerja jeongwoo tiba tiba masuk kedalam ruangan itu dan membisikkan sesuatu kepada jeongwoo.

" noona, ada jihoon hyung datang. Apa kamu mau bertemu dengannya?."

Mendengar penuturan jeongwoo membuat sera dengan mata berkaca kaca mengangguk. Sera butuh jihoon, sera akan meminta maaf kepada rami nanti setelah dirinya tenang dengan bersandar dengan jihoon.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A WIDOWER'S WIFE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang