part 20

820 79 5
                                    

Kantin...

Terlihat 6 remaja yang sedang duduk di cafe, entah apa yang mereka bicarakan seiring mereka mengobrol suaranya makin tak terdengar oleh orang sekitar.

"Gimana.... Lo berani ga del, lumayan duitnya bisa buat jajan. Dan kalo lo menang dibagi rata tapi nominalnya besaran lo, gimana?" Tanya olla serius.

"jangan mau del....dongo otaknya olla nih"ucap flora, karna takut jika kejadian itu terjadi yang pernah terjadi kepada adel terulang kembali dan merenggut nyawa adel, demi karna uang dan tak mempedulikan nyawa

"Tapi lumayan flo 20jt loh... nanti gw bagi ke lu semua 2,5 jt" Ucap adel dengan santainya.

"Betul tuh kata flora... Lu ga sayang apa sama nyawa lu" Celetuk Mira yang sedari tadi menyimak obrolan mereka.

"Tau nih adel... Pikir pikir dulu del, lu se enak jidat aja....ammm...amm..kalo ngambil keputusan" Ucap oniel sambil memakan bakso yang ia beli.

"Lumayan loh del 20jt, uang itu del" Ucap olla yang terus menghipnotis adel agar ikut.

"Gausah gila deh la" Cibir chika yang kesal sendiri dengan olla.

"Mmm....... " Adel yang sedang memikirkan panjang lebar untuk menentukan keputusannya.

"Oke... Gw terima" Ucap adel tanpa pikir panjang, teman temannya pun cengo saat mendengar adel mengiyakan ajakan olla.

"Hahh..." Kaget jmt dan melihat ke adel.

"Anjing ga waras nih orang" Kesal oniel lalu memukul meja tapi suaranya tak begitu keras.

brakk....

"Udah lah guyss... Gw jamin gw ga kenapa napa dan sehat walafiat"Ucap adel memenangkan teman temannya agar tidak emosi.

"Kenapa ga lo aja sih la yang ikut kenapa harus adel" Ucap flora

"Gw ga bisa naik motor anjing bisanya mobil sementara pertandingan nya motor" Ucap olla.

"Udah serahin aja ke gw gausah khawatir" Ucap adel agar permasalahan cepat selesai.

"Terserah lo deh del" Flora cape dengan pemikiran adel yang begitu ciut dan tak memikirkan nyawanya sendiri.

Ting.... Ting...
Pulang sekolah...

Terlihat seorang remaja yang menunggu sahabatnya, tapi tak kunjung datang, ia pun kesal dan menelfon sahabatnya berkali kali namun tak ada jawaban.

"Isshh mana sih adel, lama banget bikin bete aja. Baru juga baikan!! " Ucapnya sambil mengeluh dan melipat tangannya di dada karna cape menunggunya sudah 1,5 jam lebih.

____________

"Yaudah chik gw pulang dulu yakk" Ucap adel sambil melambaikan tangannya.

Lalu ia mengambil Handphonenya sekedar mengecek kenapa handphone nya berdering.

"Ngapain acel nelpon? " Ucapnya terheran heran.

"LAHH IYAA GW LUPA!! ".....



Seketika adel dengan cepat melajukan motornya, karna mereka sudah kembali seperti dulu jadi adel berjanji bahwa akan berangkat pulang selalu bersama lagi.

Aldo...? Tentu ia cemburu namun ini permintaan dari Kekasihnya ia tak bisa untuk tidak memperbolehkan ashel pulang dengan adel.

___________

"Halo neng cantik? " Sapa seseorang yang membuat ashel ketakutan.

Namun ashel tak meresponnya sama sekali, ia sungguh khawatir karna jalan sepi dan tak ada kendaraan yang lewat matahari pun mulai tenggelam.

Orang Baru (delshel) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang